Search

4 Benda yang Wajib Kamu Bawa Saat Traveling Biar Nggak Homesick

Bintang.com, JakartaTraveling memang selalu identik dengan bersenang-senang. Mengunjungi sebuah kota atau negara baru yang mungkin belum pernah disambangi sebelumnya. Entah solo atau bersama orang-orang terkasih, traveling selalu bisa memberi makna dan pengalaman baru dalam hidupmu.

Berada jauh dari rumah dan keluarga dalam waktu yang terbilang nggak sebentar, terkadang, selain memberi pengalaman baru, traveling juga bisa menimbulkan remah-remah rindu untuk mereka yang ditinggalkan. Hal tersebut pastinya berlaku buat kamu yang nggak traveling bareng orang rumah. Apalagi kalau kamu tipe orang yang homesick-an.

Nah kalau sudah begini, mungkin kamu hanya bisa menghubungi mereka lewat pesan singkat, sambungan telepon, atau internet. Itu juga kalau destinasi traveling kamu mendukung untuk berkomunikasi dengan teknologi. Kalau kamu berada di desa terpencil tanpa saluran komunikasi atau gunung yang berlum terjamah tower BTS, gimana?

So, daripada kamu mati menahan rindu sama orang-orang terkasih di kota asal, lebih baik kamu mencoba untuk mengatasinya dengan membawa barang-barang berikut ini biar nggak homesick. Apa saja?

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Benda yang Wajib Kamu Bawa Saat Traveling Biar Nggak Homesick"

Post a Comment

Powered by Blogger.