Search

5 Negara Ramah Visa bagi Cewek yang Mau Traveling Sendirian

Bintang.com, JakartaTraveling itu tak semudah yang terlihat. Bagaimana tidak, di balik semua potret yang selalu dilabelkan senang-senang, terdapat sejumlah persiapan dan pengorbanan tak terkira dari para pelakunya, mungkin juga termasuk kamu.

Terdapat sejumlah prosedur yang tak jarang membuat kepala pening, di antaranya aplikasi visa. Syarat yang satu ini kiranya bisa disebut sebagai momok tersendiri bagi sebagian traveler, bahkan tak jarang membuat urung pergi. Tapi tenang, tak semua negara mewajibkan visa bagi para turis. Jadi, kamu masih punya pilihan-pilihan dalam menentukan hendak pergi ke mana.

Jika kamu salah satu cewek yang mau solo travel dan sedang tak ingin direpotkan aplikasi visa, negara-negara ini bisa jadi opsi terbaik. Letak yang tak terlalu jauh, tiket pesawat terbang dan akomodasi terjangkau merupakan poin plus dari negara-negara ini. Sebagaimana dimuat Skyscanner, berikut sejumlah destinasi ramah visa bagi cewek yang mau traveling sendirian.

Jodhpur, Rajasthan, India. (Sumber Foto: aussieindiaholidays.com.au)

India. Siapa bilang India tak aman bagi cewek yang mau traveling sendiri? Dengan sejumlah tips, negara tetangga Nepal ini tetap nyaman dan aman untuk disambangi, bahkan sendirian. Ragam agenda yang bisa dilakoni tetap jadi magnet utama menjajak di Hindustan.

Beberapa tempat yang dianggap cukup aman dan nyaman untuk disinggahi woman solo traveler, yakni Shimla, Nainital, Varanasi, Khajuraho, Ziro Valley, Kerala, Udaipur dan Ladakh. Kamu harus mengajukan e-Tourist Visa agar bisa bertandang ke India.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Negara Ramah Visa bagi Cewek yang Mau Traveling Sendirian"

Post a Comment

Powered by Blogger.