Search

5 Tips untuk Kamu yang Mau Liburan ke Yunani

Bintang.com, Jakarta Negeri para Dewa. Dengan label yang demikian, Yunani menggelitik untuk dijelajah di tiap jengkal. Menemukan sudut-sudut anonim sembari disajikan lanskap menawan yang seakan jadi alasan sederet mitologi muncul adalah sedikit godaan untuk bertolak ke negara kepulauan tersebut.

Sejak Santorini jadi buruan pelancong seantero Bumi, traveling ke Yunani seolah tak lagi jadi mimpi semata. Ia bukanlah antah-berantah yang tak bisa dijejak tanahnya, dinikmati sepoi anginnya, juga diajak berbincang penduduknya. Negara di tepi Laut Ionian ini seketika jadi terasa begitu mungkin untuk dijadikan destinasi traveling.

Bila kamu adalah satu dari sekian banyak pelancong yang memasukkan Yunani ke dalam bucketlistmaka tak ada salahnya menyimak sejumlah tips berikut, lantaran bisa saja mempermudah, baik dalam tahap perencanaan hingga pelaksanaan, Di samping itu, kamu tentu ingin membuat perjalanan ini lain dari yang sudah-sudah bukan? Berikut beberapa di antaranya menurut roughguides.com.

Metéora, Yunani. (Sumber Foto: roughguides.com)

Jelajah daratan utamanya. Jangan semata berputar-putar pada persepsi Yunani hanya soal gugusan pulau nan cantik. Pasalnya, daratan utama negara tetangga Albania ini juga menarik untuk dijamah. Dari julangan Pegunungan Pindos di utara hingga pantai-pantai tersembunyi di barat Peloponnese, semua menunggu untuk disinggahi.

Jangan pula lupakan situs-situs arkeologi yang siap membuatmu seakan memasuki lorong waktu sedari langkah pertama. Tak terlalu sukar, berpindah antar kota besar bisa memanfaatkan jalur bus KTEL. Di samping itu, biayanya pun bisa dikatakan terjangkau untuk ukuran kota-kota di Eropa.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tips untuk Kamu yang Mau Liburan ke Yunani"

Post a Comment

Powered by Blogger.