Search

Alasan Kamu Harus Selalu Membawa Sandal Jepit Saat Traveling

Bintang.com, Jakarta Kamu mungkin adalah satu dari sekian pelancong yang memilih pakaian dan perkakas terbaik untuk dibawa saat traveling. Dari mulai pakaian-pakaian bagus (bahkan baru), hingga sepatu, semua tak luput dari daftar barang bawaan. Sah-sah saja memang, namun ada satu benda yang kiranya jangan sampai tertinggal.

Ya, sandal jepit. Buat apa? Bukankah sudah mengenakan sepatu bagus (mungkin juga mahal)? Boleh saja kamu merasa alas kaki yang dikenakan sudah lebih dari cukup, namun sandal jepit nyatanya merupakan penyelamat di saat-saat genting. Jadi ketimbang mengambil risiko, membawa barang yang sekiranya tak merepotkan ini adalah bagian dari upaya pencegahan.

Kamu mungkin juga tahu, meski agenda demi agenda traveling sudah disusun sedemikian rupa, ada saja kejutan-kejutan, kadang kurang manis, yang terjadi di hari-hari selama berada di destinasi perjalanan. Mungkin tak mencangkup semua permasalahan, namun membawa sandal jepit bisa membuatmu terhindar dari keadaan-keadaan tak mengenakkan.

Sandal jepit mesti dibawa saat traveling. (Sumber Foto: rue21.tumblr.com)

Menyelamatkan dari sepatu yang tak nyaman. Sudah membawa alas kaki yang bagus dan dianggap memadai, namun nyamannya belum teruji untuk berjalan jauh. Ketika agendamu adalah city tour dengan berjalan kaki, membawa sandal jepit jadi perlu untuk dilakukan.

Karena belum tahu seberapa nyaman si sepatu, apalagi yang baru, flip flop bisa jadi upaya pencegahan kaki lecet. Mungkin terlihat sepele, namun kendala ini bisa saja memengaruhi keberlangsungan agenda di hari-hari berikutnya. Bagaimana kalau kakimu jadi terlalu sakit untuk diajak berjalan?

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Kamu Harus Selalu Membawa Sandal Jepit Saat Traveling"

Post a Comment

Powered by Blogger.