Search

Buat Para Cewek Petualang, Jangan Sampai Tak Pergi ke Tempat Ini

Bintang.com, Jakarta Banyak, begitu banyak, pilihan soal sensasi traveling yang hendak dijajal. Sesekali, kamu mungkin ingin larut dalam kompleksitas metropolitan dengan ragam perspektif. Namun kali lain, justru pantai-pantai tersembunyi nan memukaulah yang jadi incaran. Keduanya tentu sah-sah saja.

Namun di antara deretan opsi menggoda, melakoni perjalanan yang sarat akan petualangan sudah semestinya dipertimbangkan minimal sekali seumur hidup. Jangan monoton, kamu juga perlu mengganti luapan euforia yang muncul kala hendak menuntaskan agenda demi agenda di destinasi berpanorama memukau.

Dengan tetap mempertimbangkan faktor keamanan dan keselamatan (tentu saja), Bumi sanggup menghadirkan pacuan adrenalin yang seakan tiada akhir di tempat-tempat tertentu. Walau petualangan itu sendiri terdefinisi secara subjektif, mungkin sederet atau salah satu destinasi menurut roughguides.com berikut memenuhi kriteriamu.

Uummannaq, Greenland. (Getty)

Greenland. Dengan paras yang demikian, menjelajah Greenland mungkin membuatmu merasa berada di tempat lain. Merupakan pulau terbesar di dunia yang sebagian besar wilayahnya diselimuti es, tempat ini tentu jadi opsi terbaik destinasi musim dingin.

Berbingkai penglihatan berupa gunung es yang saling sambung-menyambung, winter wonderland ini juga menawarkan petualangan di hampir tiap sudutnya. Mulai dari mengayuh kayak di antara megah julangan es, hingga sciba diving untuk melihat apa yang berbaring di bawah permukaan tanahnya, semua bisa dilakukan.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buat Para Cewek Petualang, Jangan Sampai Tak Pergi ke Tempat Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.