Search

Cari Inspirasi? Coba Datang ke 5 Kota Ini

New York City, Amerika Serikat. Muncul lebih sering di latar film, TV, literatur, dan video klip lagu populer ketimbang kota lain di Bumi, tak ada tempat terbaik untuk mencuri inspirasi dari New York City. Godaan tersebut dibebat sempurna oleh keberagaman yang lekat dengan wilayah di tepi Sungai Hudson tersebut.

Brooklyn Bridge, New York, Amerika Serikat. (Sumber Foto: Flickr)

Ya, New York City dikenal sebagai kota di mana imigran dari berbagai negara di dunia berkumpul. Lusinan bahasa, budaya,dan makanan khas, semua ada di sini. Belum lagi berbicara sejumlah museum yang namanya sudah terdengar nyaring di luar Amerika Serikat.

Istanbul, Turki. Kota ini sudah dideskripsikan dengan begitu baik dalam sebuah buku karya Orhan Pamuk. Tentang bagaimana terdapat sejuta keelokan semata di satu tempat. Perihal Istanbul yang memegang andil sejarah penting dunia.

Istanbul, Turki. (Sumber Foto: Pixabay/CC0)

Kota ini menawarkan arsitektur Romawi, Byzantium, dan Ottoman di hampir tiap sudut kota. Juga, merupakan tempat di mana 'parade' jelajah jalan-jalan sempit jadi tak pernah berakhir, serta berbaringnya pasar kuno. Julangan bangunan berpadu dengan biru Bosphorus, panorama Istanbul sungguh cantik tiada dua.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Inspirasi? Coba Datang ke 5 Kota Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.