Search

Girls, Ini Lho Tips untuk Tetap Segar Saat Berada Lama di Kereta

Bintang.com, Jakarta Selain pesawat terbang, kereta api juga jadi moda transportasi yang sering dimanfaatkan saat travelingPada sejumlah kesempatan, perjalanan mungkin akan ditempuh hanya dalam beberapa jam saja. Namun dalam waktu lain, kamu mungkin harus berada selama hampir sehari semalam di kereta api.

Bila kemungkinan kedua yang hendak dihadapi, maka tak ada salahnya kamu melakukan berbagai persiapan. Dari mulai mengatur barang bawaan, hingga busana yang dikenakan, semua tak boleh terlewat. Entah jalur ini akan kamu tempuh selama keberangkatan, kepulangan, maupun keduanya. Jadi, bisa nggak sih tetap segar meski berada lama di kereta api?

Tentu saja! Kamu hanya perlu memerhatikan sejumlah hal sederhana dan menyediakan beragam benda simple di tas tangan. Mudah, trik ini tak akan terlalu merepotkan, apalagi sampai menghabiskan sebegitu banyak tenaga. Begini lho cara tetap segar meski berada (terlalu) lama di kereta api. Jangan sampai mood yang sudah dibangun rusak hanya karena perjalanan kurang persiapan.

Persiapkan bebawaan di tas tangan. (Sumber Foto: Youtube)

Mempersiapkan peralatan di tas tangan. Jangan tinggalkan facial wash, sikat dan pasta gigi di dalam backpack atau kopormu. Dalam satu atau dua kesempatan, tergantung lama berkendaranya, kamu bisa pergi ke toilet untuk membasuh muka dan menyikat gigi.

Selain itu, bawa juga kaus kaki, biasanya kereta akan sangat dingin saat malam hari dan scarf untuk digunakan sebagai selimut. Jangan mengenakan makeup berlebih karena itu hanya akan membuat kulit wajah lebih sulit bernapas. Cukup pakai pelembab dan lip balmmisalnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Girls, Ini Lho Tips untuk Tetap Segar Saat Berada Lama di Kereta"

Post a Comment

Powered by Blogger.