Search

Liburan sekaligus Belajar Budaya Bali? Ini Tempat yang Menarik

Bintang.com, Jakarta Liburan sekaligus mempelajari budayanya kenapa nggak? Tentu liburan kamu jadi tambah berkesan dengan menambah pengetahuan dan membuat pengalaman berlibur kamu jadi bertambah. Di Indonesia sendiri banyak sekali tempat wisata yang kental dengan budayanya. Seperti di Bali banyak sekali tempat wisata yang indah sekaligus mengajarkan kita budaya bali.

Gak hanya bersantai menikmati pantai yang indah dengan panorama alamnya atau berburu berbagai macam kuliner yang lezat, justru unsur budaya lokal di Bali juga mampu membuat kagum para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

So, kamu pasti mau banget dong merasakan liburan menyenangkan dan inspriratif. Yuk, kunjungi 5 tempat wisata budaya di Bali, berikut ini destinasinya.

Mengunjungi Pura sambil menikmati sunset

Pura Tanah Lot atau Pura yang berada di atas batu tepi pantai memiliki keindahannya tersendiri. Kamu bisa tahu sejarah berdirinya Pura tersebut. Gak cuma mengunjungi Pura saja, kalau kamu datang sore hari, kamu pun juga bisa menikmati keindahan pantai sekaligus menikmati matahari terbenam atau sunset. Gak jauh dari Pura tersebut ada juga Pura yang menjadi tempat ritual mandi untuk penyucian diri para umat Hindu. 

Tempat wisata budaya di Bali. (sumber foto: http://ift.tt/2pf9U6v)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liburan sekaligus Belajar Budaya Bali? Ini Tempat yang Menarik"

Post a Comment

Powered by Blogger.