Search

Mengapa Traveling Membuat Hubunganmu dengan Si Dia Jadi Langgeng?

Bintang.com, JakartaTravelingdengan sang kekasih tentu bukan satu ide baru, apalagi asing. Sudah banyak, begitu banyak, pasangan yang bersama-sama menyambangi wilayah anonim, menemukan keberagaman di dalamnya, serta mengambil pelajaran dari sederet kearifan lokal.

Tapi, kamu sadar nggak sih? Kebanyakan pasangan yang kerap melakoni perjalanan bersama itu cenderung lebih langgeng. Ya ya ya, ini memang tak bersifat mutlak, tapi sebagian orang sekiranya akan membenarkan teori tersebut. Jadi, mengapa sebenarnya traveling bisa membuat hubungan sepasang kekasih jadi langgeng?

Apakah kamu salah satu yang mulai melakoni traveling bersama, sudah punya jam terbang tinggi atau malah tak menerapkan agenda tersebut bersama si dia? Bagi kamu yang sudah dan baru memulai pergi bersama, poin-poin ini bisa saja tak disadari sebelumnya. Sebagaimana dimuat theblondeabroad.com, berikut sejumlah alasan traveling membuat hubungan kalian jadi langgeng.

Traveling bareng pacar. (Sumber Foto: Pinterest)

Melihat satu sama lain di keadaan paling baik dan payah. Walau berselimutkan euforia yang seakan tiada akhir, traveling juga berhiaskan sejumlah pengalaman kurang mengenakkan. Plot 'rollercoaster' ini bukan tak mungkin membuatmu dengan si dia jadi benar-benar saling mengenal.

Dari mulai memahami bagaimana ia mengambil keputusan demi keputusan, hingga berbagai kebiasaan yang selama ini tak terlihat, semua bisa terjadi selama traveling. Kemudian kalian jadi bisa saling menempatkan diri di keadaan-keadaan tertentu. Bukankah bersama itu soal menerima dan menyesuaikan?

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengapa Traveling Membuat Hubunganmu dengan Si Dia Jadi Langgeng?"

Post a Comment

Powered by Blogger.