Search

Tips untuk Memotret Si Kecil dengan Lebih Baik Ketika Traveling

Bintang.com, Jakarta Merepotkan, kesan itulah yang dulu lekat bila mencetuskan gagasan hendak traveling bersama anak. Namun kini, tak sedikit orangtua yang mementahkan anggapan tersebut. Citra bepergian ke wilayah-wilayah asing bersama si kecil sekarang justru jadi begitu seru.

Bukan hanya memasukkan rapat-rapat semua memori ke kepala, cara mengingat pengalaman demi pengalaman yang dijajal bersama saat traveling adalah dengan memotret satu-dua momen. Bukan tak mungkin, kisahmu akan deretan hal unik yang mungkin sempat terlupakan di satu tempat nantinya bermula hanya karena melihat kembali potret perjalanan.

Karena di sini konteksnya adalah traveling dengan si kecil, maka kerucut bahasan yang hendak diulas, yakni bagaimana memotret si kecil dengan lebih menarik ketika tengah pelesiran. Dengan begini, bukan mustahil kamu dan si dia nantinya akan mengingat berbagai pengalaman lebih detail. Sebagaimana dimuat keepcalmandtravel.com, berikut beberapa tipsnya.

Traveling bersama anak. (Sumber Foto: blog.posterjack.ca)

Biarkan mereka memegang kamera. Memberi kesempatan si kecil untuk jadi orang di belakang kamera bisa jadi keputusan menarik. Tinggal ajari cara-cara dasar mengambil gambar, selanjutnya percayakan kepada mereka untuk menangkap apapun yang menarik pandangan mata.

Dengan cara ini, kamu bisa membangun kreativitas di dalam diri si kecil sekaligus mengetahui apa-apa saja yang menarik perhatiannya. Mungkin tak akan menghasilkan gambar bagus, namun penekanan di sini adalah bagaimana ia bisa membingkai berbagai hal di latar berbeda.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips untuk Memotret Si Kecil dengan Lebih Baik Ketika Traveling"

Post a Comment

Powered by Blogger.