Search

Traveling ke 5 Negara Paling Sehat di Bumi

Bintang.com, Jakarta Memilih destinasi untuk disinggahi bisa jadi salah satu tantangan terbesar saat travelingBagaimana tidak, keputusanmu ini adalah gerbang menuju perencanaan berlapis-lapis yang tentu akan menyita perhatian, waktu, tenaga dan uang.

Karenanya, wajar bila kemudian terdapat sejumlah orang yang melakukan klasifikasi soal destinasi travelingSebagian mungkin mengelompokkan tempat berdasarkan hamparan lanskap, baik berupa pantai, kota, gunung atau kombinasi di antaranya, namun menyambangi wilayah yang terbilang sehat pun kiranya menarik untuk dipertimbangkan.

Sebagaimana dirilis Bloomberg Global Health Index, berikut adalah 5 dari 163 negara paling sehat di Bumi. Penelitian ini mencangkup faktor harapan hidup, penyebab kematian dan risiko kesehatan, termasuk tingkat nutrisi, tekanan darah tinggi, serta penggunaan tobaccoApakah kamu tertarik pergi ke negara-negara ini?

Bondi Beach, Sydney, Australia. (Sumber Foto: Shutterstock)

Australia. Mereka bilang, Australia sanggup memberi pengalaman yang tak bisa ditawarkan tempat manapun di Bumi. Dari yang membuatmu jadi mudah memuji, hingga terheran-heran, semua ada di wilayah dengan lima negara bagian tersebut.

Magnet Australia kian menguat lantaran masuk ke daftar negara paling sehat di Bumi. Karenanya, tempat ini merupakan destinasi terbaik untuk kamu yang menggilai kegiatan luar ruang. Menjamah pantai-pantai cantik yang tersembunyi, bersua dengan sang raksasa merah Uluru, juga menikmati napas seni di Melbourne jadi sedikit gambaran agenda di sini.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Traveling ke 5 Negara Paling Sehat di Bumi"

Post a Comment

Powered by Blogger.