Search

Yuk, Foto di 5 Kolam Renang yang Bikin Feed Instagram Kamu Kece!

Bintang.com, Jakarta Di masa-masa sekarang ini,traveling bukan hanya untuk memenuhi hobi tapi juga untuk memenuhi laman sosial media pribadi dengan foto-foto kece. Betul, nggak, girls? Mengabadikan momen dan membagikanya kepada yang lain jadi lebih menyenangkan sejak maraknya media sosial.

Lewat foto juga kamu bisa memperkenalkan banyak hal dan banyak tempat yang belum diketahui orang lain. Lewat foto juga, kamu bisa 'mengajak' orang-orang untuk ikut merasakan berada di tempat yang kamu kunjungi. Selain itu, tentu saja foto-foto saat traveling bisa bikin feed instagram kamu tambah keren!

Mengunjungi kota-kota di berbagai belahan dunia, menjajakan kaki di hotel ternama, mencoba makanan khasnya dan menikmati panorama andalan masing-masing adalah bagian terbaik dari traveling. Banyak hal yang bisa kamu dapat kalau kamu sudah berniat mencari sesuatu dari alam, tergantung apa yang kamu inginkan. Kalau kamu cuma ingin bersantai menikmati pemandangan, stay di penginapan yang menyuguhkan view eksotik sambil bersantai di pinggir kolam renang, kayaknya sudah lebih dari cukup.

Kamu yang butuh me-refresh pikiran kayaknya perlu banget santai-santai seperti itu, tuh. Atau kalau belum bisa terlaksana dalam waktu dekat ini, setidaknya coba kamu bayangkan berada di beberapa lokasi yang disebut di bawah ini. Melansir dari situs lifebuzz.com, inilah 5 kolam renang dengan pemandangan keren dari berbagai penjuru dunia.

Kolam Renang yang Bakalan Bikin Feed Instagram Kamu Tambah Keren, Foto-foto di Situ Yuk!

1. Nandana Villas, Bahama. Batas kolam melebur dengan laut, dan dengan warna air yang sama birunya, menyatu dengan langit, ah, indahnya!

Nandana Villas, Bahama. (Sumber foto: lifebuzz.com)

2. Alila Uluwatu Resort, Bali, Indonesia. Nggak perlu jauh-jauh, Bali pun punya infinity pool seperti milik Alila Uluwatu ini. Bayangkan kamu berada di sana sambil memandangi sunset. Hmmmm. Surga!

Alila Uluwatu, Bali. (Sumber foto: lifebuzz.com)

3. The Oberoi Udaivilas, Udaipur, India. Terletak pesisir di danau Pichola dengan arsitektur resort yang unik, tampaknya di sini kamu akan merasa seperti berenang di kolam renang kerajaan. 

The Oberoi Udaivilas, Udaipur, India. (Sumber foto: lifebuzzcom)

4. Jumeirah Dhevanafushi Resort, Maldives. Keindahan pantai dan laut Maldives, serta berbagai resort mewahnya sudah terkenal ke berbagai penjuru dunia. Yang satu ini, bahkan memiliki titik-titik cahaya yang tampak seperti bintang saat malam hari. Mungkin kalau kamu berenang di sana kala malam lalu foto-foto, akan tampak seperti berenang di langit, ya. Keren banget!

Jumeirah Dhevanafushi Resort, Maldives. (Sumber foto: lifebuzz.com)

5. Purobeach Porto Montenegro, Montenegro. Negara ini memiliki banyak pegunungan terjal dan hamparan pantai yang sempit di sepanjang garis pantai Adriatic. Yang satu ini, terletak di teluk Kotor. Eits, bukan teluk yang penuh dengan sampah, ya. Tapi memang nama teluknya; Kotor. :))

Purobeach Porto Montenegro, Montenegro. (Sumber foto: lifebuzz.com)

Gimana? Sudah kebayang mau bersantai di pinggir kolam renang yang mana saat rencana traveling-mu terwujud nanti?

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk, Foto di 5 Kolam Renang yang Bikin Feed Instagram Kamu Kece!"

Post a Comment

Powered by Blogger.