Search

Dulu dan Kini: Transformasi Chelsea Islan Dari Kecil Tampil Menggemaskan

Bintang.com, Jakarta Baru ini Chelsea Islan memposting anniversarynya dengan sang kekasih, Daffa Wardhana, kisah asmara mereka sudah terjalin selama satu tahun, dan sepertinya Chelsea bahagia menjalani hubungannya dengan putra semata wayang aktris senior Marini Zumarnis ini.

Chelsea yang awalnya tertutup mengenai relationship kini ia sudah mulai terbuka dengan mempostingnya di media sosialnya. Malah belum lama ini mereka berdua menghabiskan waktu liburan jalan-jalan keluar negeri. Chelsea dan Daffa memakai outfit yang senada sehingga penampilan mereka terlihat serasi.

Berbicara penampilan, Chelsea Islan salah satu fashionista yang tampil trendi dan modern. Gayanya semakin stunning dengan sentuhan branded item.

Melihat tampilan Chelsea zaman dulu memang sudah terlihat cantik dan menggemaskan, gayanya pun menarik perhatian. Hingga dewasa, penampilannya super sweet.

Chelsea Islan tidak memiliki perubahan wajah atau penampilan yang jauh berbeda, ia sering tampil natural atau alami tanpa makeup yang berlebihan namun tetap terlihat cantik.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dulu dan Kini: Transformasi Chelsea Islan Dari Kecil Tampil Menggemaskan"

Post a Comment

Powered by Blogger.