Search

Fashion Spread: Life on the Edge

Bintang.com, Jakarta Menjelang weekend, Anda pastinya memiliki deretan kegiatan yang menuntut Anda untuk tampil prima. Kali ini, fashion spread akan memfokuskan pada detail, tekstur maupun cutting outfit yang dianggap unik untuk melengkapi keseluruhan penampilan Anda. 

Tidak perlu mengaplikasikan teknik layering yang ribet. Jika Anda memiliki dress dengan potongan atau detail yang quirky, tentunya whole look Anda akan menjadi pusat perhatian. 

Pilihan aksesoris juga menjadi highlight untuk tampilan minimalis yang perfect. Yang menjadi kewajiban untuk Anda miliki di wardrobe adalah variasi aksesoris yang bisa dipadu-padankan dengan beberapa tipe outfit. 

Selain detail ataupun tekstur, Anda juga bisa mengenakan outfit dengan motif yang everlasting. Misalnya, two-tone stripes outfit ditambah dengan asymmetric detail pada bagian atasan. 

Untuk tampilan weekend yang everlasting yet daring, coba intip inspirasi dari fashion spread Bintang.com kali ini. Dengan kombinasi oufit yang tepat, Anda akan menciptakan whole look yang nyaman sekaligus stylish. 

Padu-padan outfit dengan atasan dan bawahan yang bermotif serupa tentunya tidak terasa membosankan. Hal ini dikarenakan beberapa detail dan potongan yang membuat whole look terlihat lebih attractive. 

Misalnya, Anda bisa mengenakan two-tone tie-blouse dan skirt dengan motif stripes. Yang menjadi key point adalah detail atasan yang sedikit terbuka dengan cutting menyerupai one-shoulder. 

Kemudian dijodohkan dengan rok oversize berwarna dan motif senada. Selain oversize, bentuknya yang asimetrik juga membuat rok ini menjadi lebih quirky. 

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fashion Spread: Life on the Edge"

Post a Comment

Powered by Blogger.