Search

Hobi Tampil Sensual, Begini Gaya Aura Kasih dengan Outfit Bernuansa Hitam

Bintang.com, Jakarta Banyak deretan seleb Indonesia yang ikonik dengan gaya sensualnya. Salah satunya adalah Aura Kasih yang selalu tampak natural dengan gaya moden sekaligus seksi yang ia tawarkan. 

Tidak hanya saat keseharian saja, Aura Kasih juga mengenakan outfit bernuansa hitam saat melakukan pemotretan. Tentu saja, gaya yang daring akan terlihat secara instan ketika perempuan bertubuh proporsional ini memakai outfit tersebut. 

Untuk keseharian, biasanya Aura Kasih memilih atasan yang ketat untuk menunjukkan lekuk tubuhnya. Kemudian memadu-padankan dengan celana yang berpotongan flare supaya kaki jenjangnya lebih terlihat. 

Sedangkan untuk pemotretan, penyanyi sekaligus aktris ini bisa menampilkan whole look yang berbeda secara drastis. Tampilannya bisa seperti boneka Barbie ataupun putri Kerajaan yang sensual. 

Anda yang ingin tampil berbeda sekaligus bold, bisa coba sontek inspirasi bergaya Aura Kasih ini. Siapkan diri Anda dengan gaya berpakaian yang mampu mencuri perhatian orang di sekitar Anda. 

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hobi Tampil Sensual, Begini Gaya Aura Kasih dengan Outfit Bernuansa Hitam"

Post a Comment

Powered by Blogger.