Search

Gisel Curhat Soal Ini, Netizen Malah Auto Zoom ke Legging Tipis

Suara.com - Gisel Curhat Soal Ini, Netizen Malah Auto Zoom ke Legging Tipis.

Pasca terciduk jalan bareng pebasket, Saputra Wijaya, Gisella Anastasia memang belum memberi tanggapan apa pun. Mantan istri Gading Marten itu justru asyik menikmati hari-harinya bersama si buah hati, Gempita.

Melalui akun Intagram Gisel baru saja memposting foto bersama Gempi. Di foto itu terlihat Gisel berfoto selfie sambil menggendong Gempi. Foto tersebut juga disertai keterangan foto tentang perasaan Gisel yang tidak peduli dengan komentar netizen soal kehidupan pribadinya.

@gisel_la Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi.. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman.. I love you Gem.. ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down. Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama.. Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak.

Namun, netizen bukannya fokus ke kekompakan dan ekspresi ibu dan anak itu serta caption foto, malah fokus ke penampilan Gisel. Ya, Gisele yang tampil sporty memakai legging terlihat seperti tidak memakai celana alias tipis sekali. 

Netizen pun berkomentar, “Auto zoom,” tulis netizen untuk memastikan apakah Gisel memakai celana atau tidak.

“Semangaat mama isel...tapi itu kok kaya nggak pakai celana yaa...ngeplek gtu...saya yang malu liatnya... hiiks,” timpal yang lain.

“Kayak gak pake celana,” “Pakaiannya makin2 tambah kesinih,” tambah akun lain.

Kalau menurut kalian gimana? Penampilan Gisela di foto dengan celana tersebut bikin auto zoom gak?

Let's block ads! (Why?)


Suara.com - Lifestyle
https://ift.tt/2TFMxRL
March 13, 2019 at 05:05PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gisel Curhat Soal Ini, Netizen Malah Auto Zoom ke Legging Tipis"

Post a Comment

Powered by Blogger.