Search

Prediksi Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris

Jakarta, CNN Indonesia -- Chelsea dan Liverpool akan bertemu pada matchday keenam Liga Inggris, Minggu (22/9) malam WIB. Berikut prediksi Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris.

Chelsea mengawali musim ini dengan labil. Keberadaan Frank Lampard sebagai manajer baru, dan pemain-pemain muda yang tampil sebagai andalan belum mampu tampil meyakinkan.

Pertemuan dengan runner up musim lalu akan menjadi ujian bagi The Blues. Liverpool yang menjadi pemimpin klasemen sementara memang tampil cukup meyakinkan. Pemain-pemain The Reds, yang didominasi pemain-pemain lama, tampak sudah hafal gaya main Juergen Klopp.

Meski kedua kesebelasan tidak berada pada kondisi yang sama pada awal musim, status kedua tim sebagai klub 'big six' membuat laga di Stadion Stamford Bridge bakal tetap mendapat sorotan.

Prediksi Chelsea vs Liverpool di Liga InggrisFrank Lampard bakal menghadapi ujian ketika menjamu Liverpool. (AP Photo/Frank Augstein)
Berikut prediksi Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris versi CNNIndonesia.com:

Chelsea Balas Kekalahan dari Liverpool (Jun Mahares)

Ini menjadi duel tim terluka di kompetisi Eropa. Chelsea harus menyerah 0-1 dari Valencia di Liga Europa sementara Liverpool takluk 0-2 dari Napoli di Liga Champions.

Meski demikian, Chelsea tentu berhasrat untuk membalas kekalahan menyakitkan di Piala Super Eropa dari The Reds lewat drama adu penalti dengan skor 4-5 setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Meski Liverpool lebih diunggulkan, Chelsea berpeluang meraup tiga poin apalagi N'Golo Kante bisa diturunkan. Saya prediksi Chelsea menang 2-1 di akhir laga.

Prediksi Chelsea vs Liverpool di Liga InggrisTammy Abraham menjadi sorotan di skuat Chelsea musim ini. (OZAN KOSE / AFP)
Liverpool Telan Kekalahan Pertama (Haryanto Tri Wibowo)

Liverpool berpeluang merasakan kekalahan pertama di Liga Inggris musim ini saat bertandang ke markas Chelsea. Meski di atas kertas komposisi Liverpool lebih diunggulkan, tapi Chelsea dengan skuat mudanya bisa tampil mengejutkan.

Kedua sama-sama habis kalah di kompetisi Eropa. Kondisi itu membuat Chelsea dan Liverpool sama-sama berambisi meraih kemenangan. Dengan demikian permainan cepat sejak awal babak pertama akan terjadi. Skor besar di akhir laga juga berpeluang terjadi.

Tammy Abraham bisa menjadi momok menakutkan buat Liverpool. Kembalinya Kante juga membuat Chelsea memiliki peluang untuk menang atas Liverpool. The Blues saya prediksi bisa menang 3-2 atas Liverpool.

Prediksi Chelsea vs Liverpool di Liga InggrisTrio penyerang Liverpool masih menjadi andalan The Reds untuk meraih poin. (AP Photo/Rui Vieira)
Tren Buruk Liverpool Berlanjut (Surya Sumirat)

Liverpool tampaknya belum bisa keluar dari hasil buruk dalam sepekan terakhir. Usai kalah 0-2 dari Napoli di Liga Champions, The Reds tampaknya akan kembali mendapat hasil serupa.

Tim asuhan Klopp itu memiliki skuat lebih mumpuni dibandimg lawannya, Chelsea. Namun, keberuntungan belum berpihak kepada Liverpool.

Prediksi Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris
Liverpool boleh saja menguasai permainan dan mendapatkan sejumlah peluang gol di laga ini. Tetapi saya memprediksi Chelsea yang bisa memanfaatkan peluang menjadi gol. Chelsea bisa menang 2-1 atas Liverpool.

Chelsea vs Liverpool Imbang (Ahmad Bachrain)

Liverpool masih menjadi kekuatan yang menakutkan bagi para pesaing mereka. Tak terkecuali bagi Chelsea yang sudah pernah merasakan keganasan The Reds.

Meski demikian, skuat arahan Klopp tampaknya masih mengalami sedikit penurunan. Terutama dengan hasil imbang di Liga Champions pekan lalu membuat mereka bisa kehilangan motivasi.

Saya prediksi Chelsea bisa menahan imbang The Reds dengan skor 1-1.

[Gambas:Video CNN]

Laju Liverpool Tertahan di Markas Chelsea (Putra Permata Tegar Idaman)

Liverpool akan menghadapi laga sulit dalam lanjutan Liga Inggris pekan ini. Duel lawan Chelsea di Stamford Bridge tak akan berjalan mudah karena The Reds punya rekor buruk lawan tim enam besar Liga Inggris dalam laga tandang.

Kedua tim bakal sangat termotivasi karena keduanya baru saja tumbang di ajang Liga Champions.

Tammy Abraham bisa jadi ancaman menakutkan bagi lini pertahanan Liverpool. Namun performa labil Chelsea juga bisa balik dimanfaatkan oleh Liverpool di laga ini. Skor 1-1 di akhir pertandingan.

Liverpool Buat Chelsea Terkapar (Juprianto Alexander)

Bermain di Stamford Bridge bukan jaminan bagi Chelsea bisa mengalahkan Liverpool. Saya malah memperkirakan The Blues malah tumbang di laga ini.

Prediksi Chelsea vs Liverpool di Liga InggrisJuergen Klopp sudah empat musim bertemu Chelsea di Liga Inggris. (Action Images via Reuters/John Sibley)
Chelsea memang ingin membuktikan bahwa mereka layak bersaing di zona empat besar sekaligus membalas kekalahan dari Liverpool di ajang Piala Super Eropa.

Namun, racikan Frank Lampard dengan skuat muda miliknya saya kira belum cukup tangguh untuk mengalahkan Liverpool. Saya memperkirakan The mengakhiri jadi pemenang dengan skor 3-2.

Liverpool Menang Lagi (Nova Arifianto)

Chelsea menunjukkan sinyal kebangkitan. Namun untuk menjadi tim papan atas bukan pekerjaan mudah bagi Frank Lampard dan anak asuhnya. Pertandingan melawan Liverpool adalah sarana bagi Chelsea untuk menyempurnakan performa.

The Blues mungkin saja merepotkan tim tamu dengan bermain militan khas anak muda, namun permainan Sadio Mane dan kawan-kawan yang lebih ajek layak membuat juara Liga Champions itu diunggulkan.

Saya prediksi Chelsea vs Liverpool bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk anak asuh Klopp. (nva)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.