Search

5 Sudut untuk Menepi dari Jalur Turis di New York City

Bintang.com, Jakarta Dari sekian banyak nama, New York City merupakan salah satu penghias asa akan perjalanan ke Negeri Paman Sam. Jajaran rapat gedung pencakar langit, jalan berisi kendaraan banyak-banyak dan trotoar dengan jejalan manusia, subwayjuga atmosfer metropolitan yang tak akan didapat di belahan Bumi manapun jadi sedikit alasan untuk singgah (lagi) ke wilayah di tepi Sungai Hudson tersebut.

Sebagaimana kebanyakan destinasi populer, tantangan menyambangi New York City, terlebih bila ini bukan lah kunjungan pertama, yakni terletak pada menemukan deretan sudut non-touristy. Selain tak memperoleh bingkai penglihatan seperti yang kebanyakan didapatkan pelancong, nama-nama kurang familiar ini bisa memberi goresan kisah baru akan New York City.

Apakah kamu salah satu traveler yang tengah berencana ke New York dalam waktu dekat? Bila iya, di samping menyambangi tempat-tempat ternama, tak ada salahnya kamu mencoba datang ke sejumlah sudut untuk menepi dari jalur turis. Tertarik? Pastikan memasukkan nama-nama menurut roughguides.com berikut ke dalam agenda perjalananmu.

Brooklyn Flea, New York City, Amerika Serikat. (Sumber Foto: alice_sue1127/Instagram)

Brooklyn Flea. New York boleh saja disebut-sebut sebagai tempat paling fashionable untuk berbelanja. Namun, Brooklyn Flea merupakan surga bagi pemburu karya seni, kerajinan, dan barang-barang antik. Dengan label yang demikian, jangan heran bila kamu nantinya akan menemukan barang-barang tak biasa di sini.

Pasar yang satu ini digagas oleh para pengrajin setempat. Jadi, nuansa lokalnya (tentu berbonus sedikit turis) tak perlu lagi diragukan. Di samping itu, kamu juga bisa terbuai merdu lantunan live music dari band lokal sambil menyantap makanan lezat.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Sudut untuk Menepi dari Jalur Turis di New York City"

Post a Comment

Powered by Blogger.