Search

5 Tips Membuat Perencanaan Liburan Bersama Keluarga

Bintang.com, Jakarta Tak melulu sendiri, dengan kawan atau bersama si dia, traveling beserta keluarga juga menyenangkan untuk dilakukan. Bayangkan, kamu bisa membuat ragam memori baru lewat sejumlah agenda menantang sekaligus menyenangkan di tempat-tempat asing.

Meski dipenuhi letup euforia, sebagaimana kebanyakan perjalanan, jangan sampai tak membuat persiapan. Ingat, mood yang tengah dijaga bukan hanya milik sendiri, melainkan sekeluarga. Jadi sederet perencanaan, minimal gambaran kasar, sudah semestinya dilakukan. Tindakan ini tetap perlu walau nantinya terdapat improvisasi di satu-dua perihal.

Menghabiskan waktu di latar yang berbeda dan jauh dari rumah tentu terdengar seperti ide (selalu) bagus, bukan? Tentukan kapan dan ke mana akan pergi. Demi membantumu melewati langkah demi langkah persiapan traveling, pastikan tips-tips menurut Skyscanner ini diketahui. Dengan begini, perencanaan yang dilakukan sangat mungkin lebih terorganisir.

Traveling bersama anak. (Sumber Foto: quora.com)

Riset harga. Tak tertampik, budget merupakan salah satu pertimbangan utama untuk singgah di suatu destinasi. Liburan bersama keluarga bisa berarti biaya yang lebih membengkak ketimbang pergi sendiri. Jadi, penyisihannya mesti benar-benar detail dan punya estimasi yang tak jauh dari realita.

Harga ini bisa mencangkup banyak hal, termasuk harga tiket, baik pesawat terbang maupun kereta api, biaya hidup di sana, yakni akomodasi, transportasi dan harga makanan. Mungkin tak akan sama persis, namun sekiranya kamu bisa memperkirakan berapa budget yang dibutuhkan.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tips Membuat Perencanaan Liburan Bersama Keluarga"

Post a Comment

Powered by Blogger.