Search

Seru Nggak Sih Traveling Bareng Mama?

Bintang.com, Jakarta Berganti suasana, traveling itu tak selalu dilakoni sendiri. Sesekali, kamu juga bisa pergi bersama orang lain untuk merangkai memori demi memori, baik yang menyenangkan atau sebaliknya. Entah dengan teman, pacar, ataupun mama.

Mama? Nggak salah? Nanti malah dicerewetin kaya biasa di rumah? Jangan salah, cewek hebat yang satu ini juga ternyata asyik dijadikan teman perjalanan. Coba saja, siapa tahu keputusan ini malah menggiringmu ke pengalaman-pengalaman baru yang tentu tak terlupakan. Tinggal tentukan ke mana pergi yang (tentu saja) disepakati kalian

Sementara tetap melakukan berbagai persiapan seperti yang biasa dilakoni saat hendak traveling, kamu mungkin masih ingin meyakinkan diri untuk pergi dengan mama. Mungkin tak selalu mudah dan mulus, namun jenis perjalanan ini kiranya menarik untuk dilakukan minimal sekali seumur hidup. Berikut sederet alasan untuk traveling bersama mama.

Traveling dengan mama. (Sumber Foto: mahtai/Instagram)

Mengenal satu sama lain. Buat apa? Bukankah sudah selama hidup kalian mengenal? Jangan salah. Lama kenal, bukan berarti kalian benar-benar tahu satu sama lain. Mungkin seatap dan bertatap muka secara intens, tapi komunikasinya tak berkualitas.

Entah karena nuansa santai atau semata bentukan wilayah asing di mana tak banyak mengenal orang, traveling bisa membuat orang lebih terbuka dan bercerita hal-hal yang sulit diucapkan di keseharian. Dengan begini, kalian mungkin bisa mengenal satu sama lain dengan lebih baik, jauh lebih baik.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seru Nggak Sih Traveling Bareng Mama?"

Post a Comment

Powered by Blogger.