Search

Destinasi Bebas Visa untuk Dapatkan Liburan Musim Panas Terbaik

Bintang.com, Jakarta Memang tak semua, namun bagi sebagian pelancong, visa menyimpan momok tersendiri. Dengan persyaratan yang berbeda satu dari lainnya, 'tiket' masuk ke negara-negara tertentu ini tak jarang membuat urung atau minimal tertunda siapapun yang hendak singgah.

Entah itu karena pengajuannya tak diterima, terbentur syarat maupun biaya yang masih cukup mahal. Namun demikian, seperti yang diketahui, dokumen tersebut tak bersifat wajib di seluruh negara, lantaran terdapat wilayah-wilayah yang membebaskan visa bagi pemegang paspor Indonesia. Karenanya, kamu masih punya opsi yang tak kalah menarik.

Sedang tak mau direpotkan aplikasi pengajuan visa pada liburan musim panas yang tinggal sebentar lagi? Maka negara-negara menurut Skyscanner berikut bisa jadi alternatif terbaik untuk disinggahi. Berhias ragam kearifan lokal dan godaan agenda seru di dalamnya, yuk jelajah wilayah-wilayah menarik tanpa syarat pengajuan visa!

Okinawa, Jepang. (Sumber Foto: quora.com)

Jepang. Ketimbang musim semi, gugur dan dingin, Jepang relatif lebih sepi saat musim panas. Mengingat waktu ini bukan high season, maka jangan kaget bila kamu menemukan harga hotel yang merosot lumayan jauh.

Jangan hanya jelajah nama-nama tenar macam Tokyo, Osaka, dan Kyoto, musim panas seperti ini mestinya dihabiskan di kawasan pesisir. Karenanya, Okinawa menyeruak sebagai pilihan terbaik. Dengan begini, kamu bisa nikmati liburan dengan lebih murah sembari melihat paras Jepang yang berbeda.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Destinasi Bebas Visa untuk Dapatkan Liburan Musim Panas Terbaik"

Post a Comment

Powered by Blogger.