Search

Inspirasi Memakai Busana dengan Sentuhan Warna Neon yang Trendi

Bintang.com, Jakarta Saat mengenakan busana kamu pasti lebih cenderung memilih busana dengan warna-warna yang aman atau netral seperti putih, hitam, navy blue dan abu-abu. Sehingga dari tampilan tersebut kamu kurang berani untuk mengeksplor warna lain yang lebih terang, seperti warna neon.

Warna neon sendiri seperti warna stabilo hijau dan orange yang terkadang dari warna-warna tersebut terlihat eye catching. Saat kamu memakai busana atasan dan bawahan dengan sentuhan warna neon berarti kamu mau mencoba dan berani untuk menggunakan bright color. Misalnya pada blouse kamu memilih warna hijau neon, celana dengan sentuhan warna orange atau luaran yang kamu pakai warna pink. Semua itu bisa kamu padu padankan bersama warna-warna lainnya. Mudah banget mix and match busana dengan warna neon, masih bingung? Ini dia beberapa inspirasi yang bisa kamu pakai untuk busana sehari-harimu dari vidio.com.

Dress warna hijau stabilo ini bikin kamu terlihat modis dan berani banget. Potongan dressnya yang simple bisa kamu tambahkan dengan aksesoris seperti scarft. Pilih scarft yang motifnya memakai sentuhan warna yang terang juga seperti pink.

Mix and match busana dengan sentuhan warna neon. (sumber foto: vidio.com)

Blouse warna pink seperti stabilo yang terang seperti ini bikin penampilan kamu terkesan feminin ya. Kamu bisa padukan bersama kulot yang warnanya matching dengan blouse kamu, misalnya warna abu-abu yang soft pastel.

Mix and match busana dengan sentuhan warna neon. (sumber foto: vidio.com)

Kombinasi warna pada atasan seperti orange dan celana warna hijau pastel ini bikin style kamu casual dan simple. Kamu bisa pakai busana tersebut untuk kantor atau ke kampus. 

Mix and match busana dengan sentuhan warna neon. (sumber foto: vidio.com)

Tapi ingat ya, untuk memakai busana dengan warna neon ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit putih dan hitam, karena kalau kulit sawo matang atau coklat malah akan terlihat kusam dan gak cocok. 

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inspirasi Memakai Busana dengan Sentuhan Warna Neon yang Trendi"

Post a Comment

Powered by Blogger.