Search

3 Cara Mudah Hilangkan Karat di Jam Tangan Pakai Bumbu Dapur

Bintang.com, Jakarta Fashion item yang sering digunakan dalam setiap kesempatan dan menjadi teman setia perempuan ialah jam tangan. Dan jam tangan akan membuat penampilan seseorang jadi tampak stylish dan modis. 

Tentu saja kamu pasti memiliki jam tangan favorit dan selalu kamu andalkan untuk bergaya. Salah satu permasalahan yang sering kali membuat kamu jadi nggak mau pakai jam tangan kesayangan karena timbulnya karat pada jam tangan. Misalnya, karena terbuat dari bahan logam membuat jam tangan jadi mudah berkarat.

Jam tangan yang terbuat dari bahan logam akan memberikan kesan elegan, smart dan dewasa. Ada juga bahan lainnya yang dijual di pasaran seperti kulit dan plastik.

Tapi sangat disayangkan banget kan kalau jam tangan kamu yang terbuat dari logam jadi berkarat dan akhirnya kamu abaikan, bahkan ingin kamu buang. 

Jangan dibuang dulu, karena Bintang.com akan memberikan cara mudah membersihkan jam tangan logam kamu yang karatan, sehingga bisa dipakai lagi. Intip yuk ke bawah gimana tipsnya. 

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Cara Mudah Hilangkan Karat di Jam Tangan Pakai Bumbu Dapur"

Post a Comment

Powered by Blogger.