Bintang.com, Jakarta Sala satu brand muslim terbesar di Indonesia hadir dengan konsep dan rangkaian koleksi baru di 2018 dengan mengangkat tiga unsur yaitu, comfort, style, dan complete. Berkembang dan terus berinovasi selama lebih dari 10 tahun membuat brand muslim ini memahami betul keinginan konsumen. Salah satunya yaitu Comfort yang menjadi hal penting di setiap produk yang disuguhkan.
ZOYA, menjadi satu-satunya brand yang memberikan lebih dari sekedar kenyaman dan pilihan material terbaik, namun juga memasukan teknologi ke dalam busana. HEIQ Smart Temp & HEIQ Fresh Tech adalah teknologi dari Swiss yang bisa mendeteksi temperatur badan, menyerap keringat dengan cepat sehingga tetap segar dan wangi sepanjang hari.
Semua itu bisa didapatkan di koleksi Basic ZOYA 2018 seperti inner dan ciput, yang juga hadir dalam banyak pilihan warna dan desain. Diciptakan untuk melengkapi kebutuhan muslimah aktif, Basic ZOYA 2018 memberikan banyak alternatif berpenampilan yang cantik dan inspiratif dengan mix and match sesuai dengan kebutuhan.
Koleksi busana ZOYA 2018 terinspirasi dari semua pecinta ZOYA dan muslimah aktif di seluruh dunia. Selain koleksi Basic, rangkaian busana mulai dari tunik hingga dress cantik hadir dalam banyak desain seperti Casual, Fancy, Festive dan Celebrity Style juga siap menjadi pilihan wanita Indonesia untuk tampil stylish dan anggun.
Sebagai acuan dalam perkembangan hijab di Indonesia, kerudung brand muslim ini mengangkat tema "beYOUtiful". Lebih dari 200 motif kerudung hadir dengan material baru seperti polytextureglitter dan satin embossed.
Inovasi baru pada kerudung ini juga diunggulkan dengan digital printing yang membuat motif menjadi lebih hidup. Beragam pilihan warna mulai dari bold hingga pastel, serta variasi harga mulai dari regular hingga premium hijab, ZOYA beYOUtiful dihadirkan untuk menyempurnakan penampilan muslimah Indonesia agar tetap cantik dan semakin percaya diri.
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Menyambut 2018, Brand Muslim Ini Suguhkan Konsep Menarik"
Post a Comment