Search

Adu Gaya Luna Maya Vs Cut Tary, Siapa yang Paling Modis?

Bintang.com, Jakarta Naik lagi ke atas permukaan, kasus video mesum yang sudah lama tenggelam dan menyeret nama Luna Maya dan Cut Tary kembali jadi sorotan para awak media dan netizen.

Kedua perempuan cantik ini jadi perbincangan hangat karena Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) mengajukan praperadilan atas status tersangka keduanya yang digantung selama 8 tahun. Namun ternyata kehidupan yang sudah kembali normal harus diungkit lagi.

Terlepas dari kasus asusila tersebut, melihat penampilan Luna Maya yang sempat di drop sejak kasusnya tersebut dan kini ia kembali menunjukkan sebagai perempuan yang kuat Luna tampil semakin menarik.

Begitu juga dengan penampilan Cut Tary yang terlihat seperti sedia kala, tampilan yang tidak berlebihan dengan wajah cantik naturalnya membuat perempuan 40 tahun ini tetap mencuri perhatian.

Penampilan yang berbeda diaplikasikan Luna Maya dan Cut Tary, dari style feminin hingga casual-chic jadi gaya andalan kedua perempuan cantik ini, siapa yang paling modis?

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adu Gaya Luna Maya Vs Cut Tary, Siapa yang Paling Modis?"

Post a Comment

Powered by Blogger.