Search

Intip Gaun Pernikahan Para Artis Cantik yang Mirip dengan Kate Middleton

Bintang.com, Jakarta Tahun 2011 lalu keluarga kerajaan Inggris tengah berbahagia karena pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton telah sukses menjadi sorotan di seluruh dunia. Pernikahan pasangan ini pun cukup lama jadi perbincangan hangat.

Terutama pada gaun pernikahan Kate Middleton, banyak kaum hawa yang sangat tertarik dengan baju yang dipakai istri Pangeran William tersebut. Sehingga tidak sedikit calon pengantin yang menginginkan desain gaun pernikahannya itu mirip seperti yang dipakai Kate Middleton.

Gaun Kate memiliki karakter yang berbeda dari adik iparnya Meghan Markle. Desainnya terlihat simple dengan lace yang cantik dan cuttingannya lebih feminin. 

Namun tetap secara keseluruhan gaun pernikahan Kate Middleton berwarna putih ini terlihat mewah ditambah veil yang membuat look-nya semakin terlihat sempurna.

Dari gaun pernikahan Kate Middleton inilah yang menjadi inspirasi para pengantin perempuan untuk tampil menarik. Seperti artis cantik Tanah Air, Cathy Sharon dan Kimberly Ryder. Simak di bawah ini ulasannya yuk.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Gaun Pernikahan Para Artis Cantik yang Mirip dengan Kate Middleton"

Post a Comment

Powered by Blogger.