Search

Intip Gaya Dita Soedarjo Calon Istri Denny Sumargo yang Punya Banyak Harta Tapi Tidak Suka Pamer

Bintang.com, Jakarta Dita Soedarjo nama yang belakangan jadi sering terdengar karena belum lama ini foto lamanya muncul ke permukaan, yang membuat netizen mengomentari negatif tentang penampilan calon istri Denny Soemargo.

Setiap perempuan memikirkan penampilan yang menarik dan Dita salah satunya yang sukses membuat tampilannya berubah drastis. Anak konglomerat ini tahu betul bagaimana mengubah penampilannya sehingga ia semakin terlihat stunning. Dita juga memiliki usaha dibidang fashion.

Sehingga tidak heran kalau penampilannya semakin terlihat modis dan fashionable. Jangan hanya melihat tampilan luarnya saja, ternyata dengan banyak harta Dita punmemilih untuk tampil sederhana.

Gayanya tidak berlebihan dan penampilannya terlihat on-point dengan mix and match pakaian yang sesuai dengan personalitinya. Inilah yang membuat Denny Sumargo jatuh cinta pada Dita.

Intip yuk gaya sosialita cantik Dita Soedarjo calon istri Denny Soemargo yang sukses mencuri perhatian dan sempat dibully netizen karena penampilannya semakin cantik dan memesona.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Gaya Dita Soedarjo Calon Istri Denny Sumargo yang Punya Banyak Harta Tapi Tidak Suka Pamer"

Post a Comment

Powered by Blogger.