Search

Keindahan Kain Wastra Nusantara Lewat Lukisan Negeri yang Memesona

Bintang.com, Jakarta Dari Sabang sampai Marauke, Indonesia memiliki keindahan yang beraneka ragam, tidak hanya panorama alamnya yang memikat tapi juga keberagaman suku dan budaya yang berbeda-beda.

Karena kekayaannya itulah yang membuat anak bangsa semakin mengasah kreativitas, khususnya dibidang fashion, beauty hingga photografi dengan menampilkan karya-karyanya yang terbaik. Seperti dalam event Lukisan Negeri di Senayan City di lantai 1 yang berlangsung dari tanggal 20 - 26 Agustus 2018.

Keindahan Indonesia pun berhasil dibidik dari mata lensa Roni Bachroni, yang seorang fotografer kawakan di industri fashion. Lewat Lukisan Negeri Roni berhasil menggambarkan kekayaan Tanah Air.

"Di hari Kemerdekaan RI saya ingin menampilkan karya fotografi yang menggambarkan betapa indahnya fashion Indonesia namun tetap bisa dinikmati dengan cita rasa global. Karena Indonesia kaya akan keberagaman suku, bahasa dan budaya", kata Roni dari Press Release yang diterima Bintang.com.

Menurut fotografer fashion yang sudah dari tahun 1999 ini, dengan mengangkat elemen-elemen di atas sangat masuk ke dalam foto fashion-nya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keindahan Kain Wastra Nusantara Lewat Lukisan Negeri yang Memesona"

Post a Comment

Powered by Blogger.