Search

Dari Gaya Retro hingga Modern, Coba Pakai Eyewear Unik Ini Bikin Penampilan Semakin Trendi

Bintang.com, Jakarta Kacamata atau eyewear kini menjadi kebutuhan bagi setiap orang yang ingin tampil on-point. Tak hanya perempuan saja, pria pun gemar memakai akseosoris tersebut untuk mendukung penampilan jadi terlihat maksimal diberbagai aktivitas.

Calvin Klein, rumah mode asal Amerika telah meluncurkan koleksi terbarunya yang akan membuat penampilan jadi terlihat dinamis dan modern. Optik Seis menghadirkan koleksi kacamata Spring / Summer 2018 terbaru dari Calvin Klein, serta Calvin Klein 205W39NYC yang unik.

Dengan desain eyewear yang classy Calvin Klein menghadirkan 11 koleksi terbarunya. Sentuhan palet warna yang berani, desain perangkat yang solid, dan material campuran membuat koleksi ini menjadi ikonik.

"Koleksi ini sangat unik karena diambil dari alamat kantor Calvin Klein di New York. Ada juga koleksi lain yang kami highlights. Koleksi yang terbaru ini, berbeda dengan sebelumnya lebih modern dan classy", kata Lokita Mardanti selaku Marketing Optik Seis di Melawai Jakarta Selatan.

Koleksi kacamata ini dihadirkan untuk berbagai macam gaya, seperti retro, modern, klasik dan minimalis. Dari style tersebut bisa disesuaikan dengan signature style si pemakai.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dari Gaya Retro hingga Modern, Coba Pakai Eyewear Unik Ini Bikin Penampilan Semakin Trendi"

Post a Comment

Powered by Blogger.