Search

Ini Rahasia Melania Trump Masih Langsing Jelang Usia ke-50

Suara.com - Ini Rahasia Melania Trump Masih Langsing Jelang Usia ke-50.

Baru-baru ini Melania Trump menjadi sorotan tajam karena dianggap memiliki kembaran yang menggantikan tugasnya sebagai ibu negara. Teori konspirasi #fakeMelania sempat berhembus sangat kencang.

Kebenaran di balik isu tersebut memang belum terbukti, tapi ada satu hal menarik yang bisa diamati dari First Lady Amerika Serikat tersebut, yaitu tubuh langsing Melania Trump.

Sebagai perempuan yang bakal berusia 50 tahun, Melania masih terlihat cantik dan memiliki tubuh ramping terawat. Rupanya istri Donald Trump itu mengaku jika dia tidak memaksakan tubuhnya diet.

Refinery29 melaporkan jika Melania Trump hanya menjalani gaya hidup sehat saja dan tubuh langsing hanyalah bonus.

''Bukan diet ya, saya hanya suka makan sehat karena membuat saya merasa lebih baik dan punya lebih banyak energi,'' ujarnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Exspress, Melania membocorkan sebuah rahasia, yaitu dia tidak membatasi makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Melania hanya memastikan asupan yang dia terima selalu sehat. Makanan sehat inilah yang selalu dia konsumsi pagi hari sebelum memulai rutinitas.

Biasanya, Melania sarapan dengan menu yang terdiri dari oatmeal kaya serat atau smoothie bernutrisi tinggi dengan tambahan vitamin di dalamnya.

Perempuan kelahiran Slovenia itu juga mengaku suka ngemil, hanya saja bukan keripik kentang seperti yang kita makan, tapi dia memilih buah-buahan dengan antioksidan tinggi.

Melania bahkan bisa menghabiskan 6-7 butir buah setiap harinya. [Dewiku.com/Rima Suliastini.]

Let's block ads! (Why?)


Suara.com - Lifestyle
https://ift.tt/2TFMxRL
March 16, 2019 at 07:10AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Rahasia Melania Trump Masih Langsing Jelang Usia ke-50"

Post a Comment

Powered by Blogger.