Search

Jadi Brand Ambassador Platform Fesyen, Ini Kata Trio Afgan Isyana Rendy

Suara.com - Jadi Brand Ambassador Platform Fesyen, Ini Kata Trio Afgan Isyana Rendy

Platform fesyen dan gaya hidup terkemuka di Asia Tenggara, Zilingo, mengumumkan kampanye #BelanjaVersiGue untuk mendukung perjalanan ekspresi diri para pelanggan di Indonesia melalui fesyen.

Kampanye ini bertujuan untuk mengatasi kesulitan yang biasa dihadapi para pelanggan, yakni tidak dapat mengekspresikan gaya karena keterbatasan produk fesyen dan pilihan gaya yang tersedia di pasar.

Sejalan dengan peluncuran kampanye ini, Zilingo menjalin kolaborasi kreatif dengan sensasi pop Indonesia, Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo – atau lebih dikenal sebagai Project AIR. Ketiga musisi berbakat ini didapuk sebagai brand ambassador terbaru.

Lantas apa kata Afgan, Isyana, dan Rendy atas bergabungnya mereka sebagai brand ambassador platform fesyen?

Afgan
“Menurut aku, menjadi seorang ambassador fesyen adalah pengalaman yang penting karena mendorong diri untuk lebih terbuka dalam mengekspresikan gaya fesyen dan mengeksplorasi sisi musikalitas kreatif bersama teman-teman bermusik di Project AIR yang sangat aku kagumi.”

Isyana
“Alhamdulillah bisa mendapat kepercayaan untuk menjadi salah satu brand ambassador. Aku senang banget karena visi misi yang ingin diangkat sangat sejalan dengan aku, Afgan, dan Rendy yang ingin bersama-sama mendorong teman-teman semua untuk berani mengekspresikan dirinya sendiri dan menjadi the best version of themselves.”

Rendy
“Senang banget bisa bekerjasama. Selain seru banget bisa eksplorasi fesyen yang ada bersama Afgan dan Isyana, kami juga kembali dipertemukan untuk meluncurkan satu lagu baru yaitu “Feel So Right”, di mana kami bisa mengeksplorasi sisi musikalitas kami secara total dan menjadi diri kami sendiri.”

Let's block ads! (Why?)


Suara.com - Lifestyle
https://ift.tt/2TFMxRL
March 15, 2019 at 08:10AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Brand Ambassador Platform Fesyen, Ini Kata Trio Afgan Isyana Rendy"

Post a Comment

Powered by Blogger.