Search

Mudahkan Traveler Internetan, Javamifi Sediakan Layanan Ini

Suara.com - Kemudahan teknologi sangat memudahkan para generasi milenial dalam urusan traveling, mulai dari mengatur layanan transportasi, hingga tetap terkoneksi dengan internet di mana saja.

“Sebagai salah satu komitmen AirAsia dalam meningkatkan pelayanan dan terus berusaha memenuhi kebutuhan penumpang kami yang dinamis, kami dengan senang hati bekerjasama dengan JavaMifi dalam menyediakan layanan pocket wifi. Kerjasama ini didukung dengan adanya penawaran-penawaran menarik lainnya yang diharapkan dapat memudahkan dan menguntungkan pelanggan kami,” ungkap Rifai Taberi, Direktur Niaga AirAsia Indonesia.

Sebagai produk layanan internet, Javamifi memahami kebutuhan internet generasi milenial selama traveling. Untuk itu layanan ini menyediakan 5 Star Services yang menjadi ciri khas JavaMifi untuk dinikmati pelanggan. Yaitu layanan Customer Service 24 jam, pengiriman modem gratis ke alamat tujuan, titik pengembalian modem di Bandara Soekarno-Hatta dan 5 bandara lainnya, serta layanan pengembalian modem di Alfamart dan Indomaret terdekat.

“JavaMifi berharap dengan adanya fasilitas internet 4G unlimited di negara tujuan mampu menghadirkan kenyamanan lebih bagi pelanggan, pesanan mudah tanpa perlu berpindah platform, cukup akses satu pintu untuk mendapatkan tiket perjalanan keluar negeri berikut travel wifi ditambah promo menarik yang kami berikan ke depannya,” pungkas Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi melalui siaran pers yang diterima Suara.com.

Kerja sama ini dapat diakses pelanggan AirAsia melalui platform website airasia.javamifi.com. Adapun keuntungan bagi penumpang AirAsia selain harga sewa JavaMifi yang lebih terjangkau, pemesanan akan semakin mudah karena dapat dilakukan dalam satu platform website yang sama dengan pembelian tiket pesawat sehingga tidak perlu repot untuk pindah platform dan melakukan 2 kali transaksi terpisah untuk tiket dan rental travel wifi.

Let's block ads! (Why?)


Suara.com - Lifestyle
https://ift.tt/2TFMxRL
March 11, 2019 at 04:23PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mudahkan Traveler Internetan, Javamifi Sediakan Layanan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.