Search

Suka Tampil Boyish, Isyana Sarasvati Akui Suka Berburu Item Fesyen Lelaki

Suara.com - Suka Tampil Boyish, Isyana Sarasvati Akui Suka Berburu Item Fesyen Pria

Jika memperhatikan penampilan Isyana Sarasvati dari awal hingga sekarang memang terlihat banyak perubahan. Pada awal karier, pelantun lagu Heaven itu agak boyish, namun sekarang ia lebih sering terlihat girly.

Namun, dalam beberapa kesempatan Isyana masih suka tampil boyish. Menurutnya itu salah satu style yang membuatnya nyaman.

“Aku pilih yang paling nyaman aja sih, nah boyish style salah satunya,” tutur Isyana saat ditemui Suara.com di acara kampanye terbaru #belanjaversigue persembahan Zilingo, Rabu (13/3/2019).

Untuk mendukung penampilannya itu Isyana tak sungkan hunting produk fesyen di area lelaki. Karena itu area belanja fesyen lelaki-lah dia bisa menemukan item fesyen yang cocok untuk dirinya.

“Aku sering cari-cari baju di area fesyen lelaki malah. Aku suka pakai kaus, kemeja, atau outer. Beberapa ada cocok, aku suka, ya aku beli,” tuturnya.

Hal itu diakui oleh rekan duetnya, Afgan. Penyanyi yang melejit lewat single Terima Kasih Cinta itu mengakui pernah beberapa kali bertemu Isyana saat berbelanja fesyen di area fesyen khusus lelaki.

“Ya, beberapa kali pernah ketemu saat belanja, ada Isyana di area fesyen lelaki. Ternyata dia belanja di situ,” timpal Afgan.

Let's block ads! (Why?)


Suara.com - Lifestyle
https://ift.tt/2TFMxRL
March 14, 2019 at 08:35AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suka Tampil Boyish, Isyana Sarasvati Akui Suka Berburu Item Fesyen Lelaki"

Post a Comment

Powered by Blogger.