Search

Intip Garasi Anggota DPR Krisdayanti

Intip Garasi Anggota DPR Krisdayanti

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah selebriti menjadi anggota DPR usai terpilih dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang terselenggara pada April 2019. Salah satu nama yang menjadi kejutan yaitu penyanyi Krisdayanti atau akrab disapa KD.

Mantan istri Anang Hermansyah ini masuk ke DPR dari Fraksi PDI Perjuangan. KD mendaftar sebagai calon legislatif DPR di daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur V.

Masuk ke Senayan Krisdayanti tercatat memiliki kekayaan dengan nilai Rp23,2 miliar. Asetnya tersebut terbagi dalam beberapa hal, antaranya rumah hingga deretan kendaraan.

[Gambas:Instagram]

Salah satu koleksi penyanyi itu adalah Toyota Avanza. Menurut data Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN), Avanza itu buatan 2018 dengan nilai Rp161,5 juta.

Selain Avanza, Krisdayanti juga memiliki dua MPV mewah Toyota yaitu Alphard. Ada Alphard 2017 Rp840 juta dan buatan 2018 Rp1,53 miliar.

Pada data LHKPN yang dilaporkan per 6 September 2019 itu Krisdayanti juga punya harta bergerak lain namun tidak disebutkan detailnya yang ditaksir nilai mencapai Rp1,78 miliar.

Sebagai informasi KD, sapaan akrabnya melenggang ke Senayan setelah mendapat 132,131 suara. Hari ini Selasa (1/10) Ia dilantik dan resmi menjadi anggota DPR periode 2019-2024. (ryh/mik)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Garasi Anggota DPR Krisdayanti"

Post a Comment

Powered by Blogger.