Search

MotoGP Thailand, Penanda Seri Balapan Siang Dimulai

MotoGP Thailand, Penanda Seri Balapan Siang Dimulai

Jakarta, CNN Indonesia -- Para pecinta MotoGP di Indonesia akan menikmati empat seri balapan siang hari yang dimulai dengan MotoGP Thailand 2019 di Sirkuit Buriram, Minggu (6/10).

Seri balapan MotoGP 2019 kembali ke wilayah Asia untuk kali pertama sejak seri pembuka di MotoGP Qatar, 10 Maret lalu. Setelah balapan berlangsung pada dini hari WIB di MotoGP Qatar, Argentina, dan Amerika Serikat, dan kemudian digelar malam hari WIB di Eropa, pecinta MotoGP di Indonesia kini bisa menyaksikan balapan pada siang hari.

Empat seri ke depan di MotoGP Thailand, Jepang, Australia dan Malaysia akan digelar siang hari pada waktu Indonesia bagian barat (WIB). Dimulai pada balapan MotoGP Thailand, akhir pekan ini, yang akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Setelah Thailand, seri ke-16 hingga 18 musim ini akan digelar tiga pekan beruntun di Jepang, Australia dan Malaysia yang biasa disebut triple header. MotoGP Jepang 2019 di Sirkuit Motegi, 20 Oktober mendatang, dijadwalkan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB.

Marc Marquez bisa memastikan gelar juara dunia di MotoGP Thailand 2019.Marc Marquez bisa memastikan gelar juara dunia di MotoGP Thailand 2019. (AP Photo/Jose Breton)
Satu pekan kemudian, 27 Oktober, MotoGP Australia 2019 di Sirkuit Phillip Island digelar mulai pukul 11.00 WIB. Sementara triple header terakhir akan berlangsung di MotoGP Malaysia, 3 November 2019. MotoGP Malaysia dijadwalkan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB.
MotoGP Thailand, Penanda Seri Balapan Siang Dimulai
Seri penutup MotoGP 2019 kembali akan berlangsung di Valencia, Spanyol, 17 November mendatang. Balapan MotoGP Valencia kembali akan digelar pada malam hari mulai pukul 19.00 WIB.

[Gambas:Video CNN]
MotoGP Thailand 2019 di Sirkuit Buriram akhir pekan ini bisa menentukan gelar juara dunia. Pebalap Repsol Honda Marc Marquez bisa merebut gelar juara dunia MotoGP 2019 jika mampu meraih kemenangan atau finis di posisi empat besar.

Marquez juga bisa memastikan gelar juara dunia dengan finis di posisi lima hingga 14, dengan catatan pebalap Ducati Andrea Dovizioso finis dua posisi di belakang Marquez.

Live streaming MotoGP Thailand 2019, 6 Oktober 2019, bisa disaksikan di CNNIndonesia.com. Sementara siaran langsung dapat disaksikan di Trans7. (har/nva)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "MotoGP Thailand, Penanda Seri Balapan Siang Dimulai"

Post a Comment

Powered by Blogger.