Search

Jangan Salah! Cara Ucapkan Brand yang Dipakai Sehari-hari Dengan Benar

Bintang.com, Jakarta Di Indonesia semakin banyak produk-produk fashion luar negeri yang hadir di mall-mall besar. Sehingga branded item tersebut siapa saja bisa memilikinya, seperti tas, sepatu, pakaian hingga aksesoris seperti kacamata dan jewelry lainnya.

Rumah mode bertaraf internasional tersebut diantaranya dari Amerika, Italia, Prancis, Jerman dan sebagainya. Beraneka ragamnya brand tersebut tentu saja menjadi banyak pilihan items yang bikin penampilan jadi stylish dan fashionable. Sekarang ini merek lokal memang tidak kalah bagusnya.

Namun, karena kualitas branded item memiliki nilai yang tinggi bahkan bisa dijadikan sebagai investasi maka tidak sedikit orang membeli produk mahal tersebut.

Maraknya produk internasional tapi masih banyak yang bingung bagaimana mengucapkan nama brand dari luar negeri. Malah pakaian yang sehari-hari kita pakai susah untuk dilafalkan.

Daripada salah mengucapkan saat lagi kumpul sama teman-teman, lebih baik pelajari dulu pengucapan brand yang sering dipakai sehari-hari. Seperti apa?

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jangan Salah! Cara Ucapkan Brand yang Dipakai Sehari-hari Dengan Benar"

Post a Comment

Powered by Blogger.