Search

Tips Membeli Sepatu Kanvas Asli yang Trendi Dikalangan Anak Muda

Bintang.com, Jakarta Sepatu salah satu item yang memiliki banyak fungsi karena alas kaki tersebut selain nyaman dipakai untuk bepergian, sepatu bikin penampilan jadi terlihat menarik. Sehingga sepatu dibutuhkan kapan saja dan di mana saja.

Beragamnya pilihan merek sepatu yang hadir dikalangan anak muda, namun ada satu merek yang masih hits. Bentuknya yang simple dan cocok dipakai untuk segala kegiatan sehingga banyak yang memakai sepatu Wakai, baik perempuan maupun laki-laki dengan segala usia.

Karena banyak yang minat mengenakan sepatu model slip on ini, tidak sedikit yang membuat tiruannya. Sehingga banyak produksi Wakai yang tidak asli.

Iqbal Zakky Hasbianto selaku Public Relations Assistant Manager Metroxgroup menjelaskan kepada Bintang.com bagaimana tips membeli sepatu Wakai asli dan bukan tiruan yang dijual online shopping.

"Karena semakin banyak yang membuat sepatu Wakai tiruan akan sangat sulit untuk melihat keasliannya dari gambar. Namun, dilihat dari harga saja jauh berbeda, yang tiruan pasti jauh lebih murah", kata Iqbal.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Membeli Sepatu Kanvas Asli yang Trendi Dikalangan Anak Muda"

Post a Comment

Powered by Blogger.