Search

Bincang Seru Dunia Hijab dengan Shafa Project

Lahir pada September 2016, Shafa Project berawal dari obrolan santai tiga orang sahabat yang melihat tren besar di bidang fashion hijab dan ingin mencoba membangun bisnis di sana. Mereka percaya bahwa dengan tekad dan usaha kuat, usaha mereka akan berhasil dan dapat bermanfaat bagi orang banyak.

"Pada awal dibentuknya bisnis ini, kami baru saja pulang umrah bareng dan terinspirasi cerita perjuangan Siti Hajar berlari-lari di Bukit Shafa-Marwa. Kami mengambil filosofinya, dengan keyakinan dan usaha yang gigih pasti kami akan menuai hasil," ujar founder Shafa Project, Ira Susanti, Dea Putri dan Merylia.

Kegigihan Shafa Project terbukti membuahkan hasil gemilang. Hampir berusia dua tahun, Shafa telah berkembang menjadi sebuah brand hijab besar yang produknya telah dikenal hingga ke mancanegara. Produk mereka telah tampil di kedutaan besar Republik Indonesia di Hong Kong, Jepang, dan Belanda. 

Pelanggan Shafa Project pun terus bertambah banyak. Pelanggan mereka di Instagram telah mencapai belasan ribu orang. Melihat potensi besar tersebut, Shafa Project mulai mengembangkan bisnisnya dengan berjualan mukena untuk traveling dan printing pouch. Belum berhenti di situ, Shafa Project akan terus berinovasi melahirkan produk-produk baru yang bermanfaat bagi orang banyak.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bincang Seru Dunia Hijab dengan Shafa Project"

Post a Comment

Powered by Blogger.