Search

Dari Terkesan Sederhana Hingga Mewah Gaun Pengantin Tasya Kamila si Anak Gembala

Bintang.com, Jakarta Tasya Kamila dan Randi Bachtiar resmi menjadi pasangan suami istri tepat hari Minggu, tanggal 5 Agustus 2018 di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan. Mantan penyanyi cilik ini tampak serasi dengan Randi yang sama-sama memakai nuansa warna putih.

Tasya Kamila terlihat cantik dan memesona memakai kebaya putih yang terlihat modern. Dengan twist payet dan veil yang membuat penampilan Tasya semakin menarik. Kebaya tersebut merupakan rancangan Andhita Siswandi. 

Cuttingan yang diaplikasikan pada kebaya putih si Anak Gembala ini terkesan sederhana, namun terlihat elegan dengan detail payet yang bertaburan disetiap sisi baju pengantin Tasya.

Untuk memberikan kesan tradisional di akad nikah, Tasya memakai kain batik berwarna coklat. Paduan yang membuat tampilan Tasya  terlihat sederhana namun elegan.

Begitu juga dengan tata rias dan rambutnya yang terlihat simple. Tanpa memakai aksesoris yang berlebihan, penampilan Tasya Kamila semakin mencuri perhatian memakai veil bordir floral.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dari Terkesan Sederhana Hingga Mewah Gaun Pengantin Tasya Kamila si Anak Gembala"

Post a Comment

Powered by Blogger.