Search

Dulu dan Kini: Perubahan Fitri Tropica dari Tampil Fun Hingga Mantap Untuk Berhijab

Bintang.com, Jakarta Sejak muncul sebagai entertainer Fitri Tropica dikenal sebagai selebriti yang terlihat ceria dengan ciri khas gayanya yang cukup menarik perhatian. Tampil sebagai seorang presenter atau aktris yang terlihat super kocak Fitrop semakin dikenal.

Fitrop yang merupakan sapaannya dulu gayanya sangat terlihat polos, tampil alami tanpa memakai polesan makeup yang tebal. Begitu juga dengan penampilannya yang terlihat simple dan sering mengenakan t-shirt. Tak ketinggalan kalung besar yang lucu sering dipakai perempuan asal Bandung ini.

Perubahan demi perubahan terjadi pada penampilan Fitrop, dari tatanan rambutnya pun dirinya sering juga gonta ganti model potongan rambut.

Dengan gaya pakaiannya yang terlihat kasual Fitri Tropica tetap terlihat menarik karena penampilannya yang apa adanya. Dan kini Fitrop memilih untuk menutup auratnya.

Transformasi perubahan penampilan Fitri Tropica dari tampil fun hingga mantap untuk berhijab terlihat jauh berbeda. Seperti apa dulu dan kini Fitrop? Simak yuk di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dulu dan Kini: Perubahan Fitri Tropica dari Tampil Fun Hingga Mantap Untuk Berhijab"

Post a Comment

Powered by Blogger.