Search

Aduh, Mantan Miss England Nyaris Kehilangan Nyawa Akibat Operasi Payudara

Suara.com - Aduh, Mantan Miss England Nyaris Kehilangan Nyawa Akibat Operasi Payudara.

Pengalaman buruk menimpa Mantan Miss England 2004 Danielle Lloyd ketika melakukan operasi payudara. Niat ingin memiliki penampilan sempurna, keputusannya justru berujung penyesalan.

Dalam hal ini Daily Star melaporkan Danielle mengalami kejadian buruk setelah melakukan permak payudara melalui prosedur oprasi plastik pada 2012. Bukannya mendapatkan payudara baru yang lebih indah, perempuan yang juga mendapatkan gelar Miss Great Britain 2006 itu malah harus kehilangan nyaris kehilangan nyawa setela 6 liter darah dari tubuhnya terkuras.

Danielle menceritakan pada BBC Radio, kala itu dia menjalani operasi payudara. Keesokan hari, setelah operasi plastic dilakukan dia mendapati genangan darah di ruangan. Rupanya darah itu keluar dari tubuhnya.

''Aku kehilangan 6 liter darah dan hanya punya sisa 6 liter di tubuhku, sehingga harus segera transfusi darah,'' ujarnya.

Penyesalan lantas menghampiri pikiran Danielle Lloyd. Dalam keadaan terpukul, dia berpikir tentang anak-anaknya.

''Hal tersebut membuatku berpikir, mengapa aku melakukan ini pada diriku. Aku punya anak. Bayangkan jika aku tewas dan tidak pernah bisa bertemu mereka lagi,'' ungkap Danielle Lloyd.

Operasinya memang gagal, tapi Danielle memetik pelajaran hidup yang sangat penting. Prinsip hidup baru yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

''Misiku kini adalah jadi bahagia, sehat dan makan dengan baik,'' ujarnya.

Beberapa tahun setelah kejadian mengerikan itu, Danielle Lloyd kemudian memperbaiki payudaranya ke dokter yang lebih berpengalaman.

Ibu 4 orang anak itu kemudian berpesan pada semua orang yang ingin operasi payudara agar berpikir kembali sebelum menjalaninya. ''Berbahagialah dengan dirimu,'' tandas mantan Miss England ini.(Rima Suliastini)

Let's block ads! (Why?)


Suara.com - Lifestyle
https://ift.tt/2TFMxRL
March 14, 2019 at 08:30PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aduh, Mantan Miss England Nyaris Kehilangan Nyawa Akibat Operasi Payudara"

Post a Comment

Powered by Blogger.