Search

Jelajah Dua Kota Dalam Waktu 24 Jam di Australia

Suara.com - Merencanakan perjalanan liburan ke Australia bisa jadi hal yang menantang. Apalagi Australia merupakan sebuah negara yang sangat luas dan dipenuhi dengan tempat-tempat menarik.

Kalau bingung mau ke mana, berikut Suara.com rangkum wisata Sehari Dua Destinasi yang tersebar di Sydney dan area Gold Coast.

Sebagai informasi, dari kota megapolitan Sydney ke kota pesisir pantai Gold Coast hanya perlu ditempuh dengan waktu perjalanan udara 1,5 jam saja. Penasaran lokasi mana saja yang bisa kamu datangi? Berikut ulasannya.

1. SEA LIFE Sydney Aquarium, Sydney
SEA LIFE Aquarium, terletak di Darling Harbour. Di sana ada The Penguin Expedition yang merupakan wahana habitat pinguin buatan pertama di dunia.

Pengunjung dapat naik kapal ke pusat koloni penguin raja dan penguin Gentoo, yang terinspirasi dari habitat aslinya di Pulau Macquarie, yang terletak di antara Selandia Baru dan Antartika.

2. Port Stephens Dolphin Cruise Sydney
Lumba-lumba yang menyenangkan merupakan atraksi utama di Port Stephens, rumah bagi lebih dari 140 lumba-lumba hidung botol. Kamu bisa naik pesiar dan melihat para lumba-lumba melompat-lompat di sekitar perahu.

Jika kamu beruntung, kamu juga dapat menyaksikan Paus Bungkuk yang bermigrasi antara bulan Mei dan November setiap tahunnya, lho!

3. Dreamworld, Gold Coast
Dreamworld adalah taman hiburan terbesar di Australia yang bisa membawa kamu berkelana ke dunia-dunia baru. Dreamworld memiliki berbagai jenis wahana, pertunjukan dan atraksi, termasuk Tower of Terror 2, salah satu wahana adrenalin tertinggi dan tercepat di dunia.

Di sana, kamu juga bisa mengunjungi Tiger Island, yang merupakan tempat penangkaran Harimau India dan Harimau Sumatera. Ada juga Australian Wildlife Experience, rumah bagi lebih dari 500 binatang asli Australia.

Jangan lupa, tantang diri sendiri dengan menaiki Flowrider, wahana kombinasi surfing, skateboarding dan body boarding, ya.

4. Jet boating, Gold Coast
Jet Boating adalah kegiatan yang wajib dilakukan di Gold Coast. Jangan takut, Jet Boating merupakan aktivitas yang seru dan aman untuk seluruh anggota keluarga.

Bayangkan menaiki roller coaster atau mobil berkecepatan tinggi di laut lepas dan merasakan keseruan menaiki Jet Boat yang dikombinasikan dengan pemandangan indah di lepas pantai Gold Coast.

Nah, untuk tahu lebih lanjut, kamu bisa menemukan paket wisata eksklusif Sydney-Gold Coast dalam acara BCA Australia Travel Fair 2019 di Gandaria City yang dilaksanakan pada 14 Maret sampai 17 Maret 2019 ini ya!

Let's block ads! (Why?)


Suara.com - Lifestyle
https://ift.tt/2TFMxRL
March 14, 2019 at 08:10PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelajah Dua Kota Dalam Waktu 24 Jam di Australia"

Post a Comment

Powered by Blogger.