Search

Ini Alasan Afgan Lebih Suka Belanja Fesyen Sendiri

Suara.com - Sebagai seorang penyanyi, Afgan Syahreza dituntut untuk selalu tampil stylish. Sadar akan profesinya, Afgan rutin meng-update item-item fesyen guna menyesuaikan tuntutan tren dan kebutuhan panggung.

Untuk itu, belanja fesyen termasuk dalam jadwal rutin yang bakal selalu dilakukan Afgan. Nah, membahas soal belanja fesyen, ternyata pelantun lagu Jodoh Pasti Bertemu ini lebih suka belanja sendiri, ketimbang harus ditemani seseorang atau bersama teman-teman.

“Lebih sering belanja fesyen sendiri. Karena menurut aku itu rileksasi juga, jadi bisa me time sambil mencari barang-barang kebutuhan,” ungkap Afgan kala berbincang dengan Suara.com beberapa waktu lalu di Jakarta.

Selain itu, alasan Afgan lebih senang belanja fesyen sendiri ialah ia lebih tau item-item apa saja yang sedang dibutuhkan. Sehingga lebih fokus dan tidak terburu-buru.

“Kalau belanja sendiri kan sudah tahu kebutuhannya apa, style fesyen apa yang cocok untuk diri sendiri, dan juga jadi tidak terburu-buru belanjanya, bisa santai sambil lihat-lihat dan fitting,” sambungnya.

Namun, di sisi lain Afgan juga tidak terganggu bila memang ada yang menemaninya hunting barang-barang fesyen. Keduanya bisa ia nikmati.

“Nggak masalah juga kalau ada teman belanja, soalnya bisa saling kasih input, bagus atau enggak. Apalagi kalau nggak punya waktu lama, belanjanya jadi lebih ringkas,” tandas Afgan.

Let's block ads! (Why?)


Suara.com - Lifestyle
https://ift.tt/2TFMxRL
March 14, 2019 at 04:30PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Afgan Lebih Suka Belanja Fesyen Sendiri"

Post a Comment

Powered by Blogger.