Search

Punya Selera Fesyen Oke, Darimana Inspirasi Ririn Ekawati?

Suara.com - Dalam setiap kesempatan, aktris peran Ririn Ekawati selalu tampil modis dan terlihat memesona. Tak heran jika ibu dari dua orang anak tersebut sering dijuluki sebagai fashion influencer dengan jumlah pengikut di Instagram mencapai 2 juta lebih. Lantas, apa rahasia yang membuat perempuan yang tahun ini menginjak usia 37 tahun selalu tampil kece?

Kakak dari pesinetron Rini Yulianti ini mengaku kerap mencari inspirasi fesyen terkini dengan membuka sejumlah situs mode dalam dan luar negeri.

"Aku juga support desainer lokal, karena banyak gaya rancangan yang juga jadi inspirasiku. Di luar negeri juga banyak sekali desainer yang aku suka," ungkapnya dalam acara kolaborasi Make Over dan Tities Sapoetra untuk gelaran Fashion Nation di Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Tak hanya itu, perempuan kelahiran Tarakan, Kalimantan Utara ini juga menjadikan Victoria Beckham dan Olivia Palermo sebagai inspirasinya berbusana untuk gaya-gaya yang klasik.

Ririn sendiri mengaku, meski acuan gayanya lebih kepada street style, dia juga tak menolak untuk menggunakan busana-busana feminin atau romantic.

"Terakhir, aku suka juga lihat influencer, karena mereka itu sangat mengikuti tren, membantu kita melihat ide-ide pakaian yang bisa kita contoh. Selain itu, juga terasa lebih real dengan melihat langsung," tutup dia.

Let's block ads! (Why?)


Suara.com - Lifestyle
https://ift.tt/2TFMxRL
March 14, 2019 at 04:25PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Punya Selera Fesyen Oke, Darimana Inspirasi Ririn Ekawati?"

Post a Comment

Powered by Blogger.