Search

Lupakan Gengsi, Rizky Febian Bangga Pakai Merek Lokal

Suara.com - Lupakan Gengsi, Rizky Febian Bangga Pakai Merek Lokal

Memakai barang-barang merek luar negeri sepertinya menjadi kebanggan tersendiri bagi generasi muda. Selain bisa mengikuti trend, di lingkungan sosial juga mudah diterima dan mendapat pengakuan. Sehingga banyak millenial yang lebih percaya diri pakai barang branded meski KW.

Itulah mengapa, akibat gengsi anak muda,  brand-brand lokal kesulitan bersaing dengan merek luar negeri, sehingga sulit tumbuh dan berkembang.

Namun, tidak demikian dengan penyanyi muda berbakat, Rizky Febian. Sebagai idola generasi muda, Iki (sapaan Rizky Febian), mengaku bangga memakai brand lokal. Malah ia punya prinsip tersendiri mengapa harus bangga memakai brand lokal.

"Saya punya prinsip, lebih baik lokal tapi original daripada branded tapi KW," ungkap Rizky Febian ketika ditemui Suara.com usai konferensi pers peluncuran sneakers Eagle X Rizky Febian di kawasan Serpong Tangerang, baru-baru ini.

Menurut Rizky sebaiknya anak muda tidak perlu gengsi pakai brand lokal, karena kualitas produk-produk lokal juga bagus dan desainnya tak kalah keren.

"Kalau saya ke daeah-daerah sering saya melihat karya-karya buatan anak bangsa. Semuanya bagus-bagus, bahkan pembuatannya jauh lebih rumit. Itu harus kita apresiasi, kalau bukan kita siapa lagi," tuturnya.

Maka dari itu ia mengajak semua anak muda untuk mulailah melirik produk lokal, membeli dan memakai agar brand lokal mendapat tempat bagi sekitarnya.

"Saya sudah pakai, ya semoga fans-fans saya juga terinspirasi dan mulai mengikuti," tukas Iki.

Let's block ads! (Why?)


Suara.com - Lifestyle
https://ift.tt/2TFMxRL
March 16, 2019 at 02:26PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lupakan Gengsi, Rizky Febian Bangga Pakai Merek Lokal"

Post a Comment

Powered by Blogger.