Search

Unik, Perempuan ini Hindari Pekerjaan dengan Menato Wajahnya

Suara.com - Unik, Perempuan ini Hindari Pekerjaan dengan Menato Wajahnya.

Bisa bekerja di perusahaan adalah impian semua orang, termasuk perempuan. Tetapi tidak dengan perempuan 26 tahun ini, ia melakukan aksi ‘gila’ agar tidak mendapat pekerjaan.

Perempuan bernama Kayleigh Peach asal Inggris nekat menato wajahnya agar tidak mendapatkan pekerjaan normal. Seperti dilansir dari BBC, Selasa, (12/3/2019), Kayleigh mengatakan dengan tato di wajah maka tidak ada satu perusahaan pun yang akan menerimanya bekerja dan dia tak punya pilihan lain untuk bertahan hidup selain menjadi seniman tato.

Cara ini dianggap paling masuk akal untuk memenuhi ambisinya. Kini ia sudah menutupi 60% permukaan tubuhnya dengan tato ini mengatakan jika dia menato wajah dengan kata 'kutukan' agar perusahaan tidak menerimanya jadi karyawan.

''Saya memiliki tato wajah sebagai pengingat untuk gigih dalam melakukan apa yang ingin saya lakukan,'' ujar Kayleigh dikutip dari DewiKu.

Menurutnya, kata terkutuk sangat sesuai untuk mengungkapkan perasaannya yang selalu merasa dikutuk karena sangat bermasalah dengan hubungan.

''Saya merasa dikutuk karena tidak ada yang cocok untuk saya,'' sambungnya.

Selain kata 'terkutuk', Kayleigh juga menato wajahnya dengan gambar bunga mawar sebagai simbol kecantikan dan gambar daun, lambang awal yang baru.

Kayleigh mengakui jika semua tindakan yang ia lakukan didasari karena dia memiliki masalah mental. Hingga saat ini ia masih berjuang untuk sembuh. Salah satu metode yang dia gunakan untuk meringankan masalahnya adalah dengan jadi seniman tato. (Rima Suliastini)

Let's block ads! (Why?)


Suara.com - Lifestyle
https://ift.tt/2TFMxRL
March 12, 2019 at 01:20PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unik, Perempuan ini Hindari Pekerjaan dengan Menato Wajahnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.