Search

Zidane Disebut Bahagia dengan Perubahan Sikap Bale

Zidane Disebut Bahagia dengan Perubahan Sikap Bale

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan bahagia dengan sikap yang diperlihatkan Gareth Bale di awal musim ini.

Perubahan sikap Bale itu berhasil mengubah pendirian Zidane. Juru racik formasi asal Prancis kini percaya bisa menjadi pemain kunci dalam proyeknya di Santiago Bernabeu.

Sebelum itu, Bale santer diberitakan masuk dalam daftar jual pemain Madrid. Penyerang sayap asal Wales bahkan dilaporkan sudah sangat dekat untuk pindah ke klub China Jiangsu Suning.

Proses transfer itu akan membuat Bale mendapatkan gaji satu juta poundsterling per pekan. Namun, transfer itu akhirnya malah gagal terwujud dan Bale terperangkap di Madrid karena tidak masuk proyeksi Zidane.

Zidane Disebut Bahagia dengan Perubahan Sikap BalePelatih Real Madrid Zinedine Zidane mulai memperhitungkan peran Gareth Bale. (REUTERS/Leonhard Foeger)
Namun menurut ESPN dilansir Sportsmole, Bale coba mengubah pendirian Zidane setelah gagal pindah ke China. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu memperlihatkan keinginannya untuk tetap berseragam Los Merengues dengan berlatih lebih keras saat sesi latihan.

[Gambas:Video CNN]
Kerja keras Bale membuahkan hasil karena Zidane tidak menutup mata dengan perubahan sikap sang pemain. Pelatih berusia 47 itu selalu memainkan Bale di tiga laga awal Liga Spanyol.

Zidane Disebut Bahagia dengan Perubahan Sikap Bale
Dari tiga laga tersebut, Bale dua kali bermain sebagai starter dan satu sebagai pemain pengganti. Ia pun berhasil mencetak dua gol dan memberikan satu assist. Dua gol dicetak Bale saat Madrid bermain imbang 2-2 melawan Villarreal, 1 September lalu. Sepasang gol itu membuat  Bale menyamai torehan gol legenda sepak bola Brasil Ronaldo de Lima yang mengoleksi 104 gol di Madrid.

Los Blancos sendiri saat ini tertahan di peringkat kelima klasemen sementara dengan mengoleksi lima poin. Tim ibu kota Spanyol terpaut empat poin dari Atletico Madrid yang menempati puncak klasemen. (jal/nva)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Disebut Bahagia dengan Perubahan Sikap Bale"

Post a Comment

Powered by Blogger.