Search

Aksi Diam Joaquin Phoenix pada Robert De Niro di Set 'Joker'

Aksi Diam Joaquin Phoenix pada Robert De Niro di Set 'Joker'

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Joaquin Phoenix disebut tidak bertegur sapa dengan lawan mainnya, Robert De Niro, di set syuting film Joker. Mereka hampir tidak pernah berbicara walau bertemu.

Melansir Aceshowbiz, dua aktor tersebut tidak berbicara demi mendalami peran dalam film Joker. Phoenix berperan sebagai Arthur Fleck alias Joker, sementara De Niro berperan sebagai Murray Franklin.

Dalam film diceritakan Fleck mengidolakan Franklin. Namun pada suatu acara Franklin malah menjadikan Fleck sebagai bahan tertawaan sehingga Fleck berubah membenci Franklin.

"Saya tidak suka berbicara dengannya di set Joker. Hari pertama kami mengucapkan 'selamat pagi', dan setelah itu saya tidak tahu apakah kami banyak bicara," kata Phoenix seperti dilansir Vanity Fair yang dikutip Aceshowbiz.

De Niro menambahkan, "Karakter dia dan karakter saya, kami tidak perlu berbicara apa pun. Kami hanya berkata, 'Lakukan pekerjaan. Sesuai dengan karakter masing-masing'. Itu sederhana dan kami tidak (berbicara)."

Selain itu, mereka berdua memiliki cara yang berbeda untuk berdialog. De Niro memilih berdialog sesuai perkataan yang tertulis di naskah, sementara Phoenix sebaliknya.

Perbedaan itu tidak menjadi masalah karena mereka berdua berhasil memerankan karakter masing-masing. Phoenix sendiri memuji De Niro dan mengidolakannya.

Joaquin Phoenix Tak Acuh pada Robert De Niro di Set 'Joker'Murray Franklin (Robert De Niro) menyulut kebencian yang teramat besar dari Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) dalam film 'Joker'. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
"Dia aktor Amerika favorit saya," kata Phoenix.

Film Joker terfokus pada perjalanan Fleck yang gagal menjadi komedian. Ia dikucilkan masyarakat hingga berubah menjadi penjahat yang sangat keji.

Titik terbawah hidup Arthur terjadi saat ia diolok-olok oleh Franklin lewat siaran TV nasional. Begitu banyak kekecewaan yang membuatnya menjadi pribadi pahit dan akhirnya, berubah menjadi pembunuh.

Arthur mengubah identitas dirinya dengan menjadi Joker, menampilkan pribadi baru yang jahat.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Diam Joaquin Phoenix pada Robert De Niro di Set 'Joker'"

Post a Comment

Powered by Blogger.