Search

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions : Barcelona vs Inter

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions : Barcelona vs Inter

Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona akan menjamu Inter Milan pada matchday kedua Grup F Liga Champions 2019 di Stadion Camp Nou, Kamis (3/10) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Barcelona vs Inter Milan.

Barca dan Inter Milan sama-sama belum meraih kemenangan di Grup F. Barcelona harus puas ditahan imbang Borussia Dortmund tanpa gol dan Inter juga hanya dapat satu poin karena diimbangi Slavia Praha 1-1 di Giuseppe Meazza, dua pekan lalu.

Pertemuan kali ini jadi ulangan Liga Champions di fase yang sama di musim lalu. Kala itu, skuat asuhan Ernesto Valverde menang 2-0 atas Inter saat bermain di depan publik sendiri.

Kekalahan musim lalu bikin Inter datang ke markas Barcelona dengan mengusung misi balas dendam. Meskipun tekad mengalahkan Blaugrana tidak akan mudah diwujudkan karena rekor buruk Inter di kandang Barcelona.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions : Barcelona vs InterLionel Messi diperkirakan akan bermain di laga melawan Inter Milan. (AP Photo/Joan Monfort)
Dalam tiga lawatan terakhir Inter ke Catalunya, Barcelona selalu muncul sebagai pemenang. Berturut-turut Inter takluk 0-2 (2018), 0-1 (2010), dan 0-2 (2009) dari tuan rumah.

Bentrok antara Barcelona melawan Inter Milan akan disiarkan di stasiun televisi SCTV pada Kamis (3/10) dini hari, pukul 02.00 WIB.

[Gambas:Video CNN]
Barcelona dan Inter sendiri sama-sama menyambut laga ini dengan modal positif berkat hasil bagus di kompetisi domestik.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions : Barcelona vs Inter
Barcelona memenangi dua laga terakhir di Liga Spanyol dengan mengalahkan Villarreal 2-1 dan Getafe 2-0. Sementara Inter melakoni start sempurna dengan menyapu bersih enam kemenangan di Liga Italia. Di laga nanti, pelatih Barcelona Ernesto Valverde bisa memakai tenaga Lionel Messi dan Ousmane Dembele. Di sisi lain, Inter malah kehilangan Romelu Lukaku yang selalu diandalkan Conte sejak didatangkan dari Manchester United.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 2019 : Barcelona vs Inter Milan, Kamis (3/10) pukul 02.00, Live di SCTV. (mcf/jal)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Liga Champions : Barcelona vs Inter"

Post a Comment

Powered by Blogger.