Search

Cody Simpson, Pria 'Baru' di Kehidupan Miley Cyrus

Cody Simpson, Pria 'Baru' di Kehidupan Miley Cyrus

Jakarta, CNN Indonesia -- Miley Cyrus kembali menemukan tambatan hati yang baru usai berpisah dengan Kaitlynn Carter. Selama beberapa waktu, ia kedapatan bermesraan dengan penyanyi muda Cody Simpson. Keduanya terlihat cukup terbuka dengan hubungan mereka dengan kerap berbagi lewat media sosial.

Yang terbaru, Simpson terlihat mencium kening pelantun Wrecking Ball itu dan memanggilnya 'baby' saat hendak sarapan bersama. Ia memamerkan potret itu lewat sebuah unggahan di fitur Story di Instagram.

Simpson sendiri berasal dari Australia, sama seperti mantan suami Cyrus, Liam Hemsworth. Beberapa waktu sebelumnya, Cyrus sempat mengakui bahwa pria-pria Australia adalah tipe yang ia sukai. 


Pria berusia 22 tahun tersebut mengawali karier nyanyi pada 2009 dengan merilis beberapa lagu daur ulang hit lewat saluran YouTube. Sejumlah hasil cover-nya itu pun sempat viral hingga berhasil mengantarkan Simpson memasuki industri musik.

Pada 2010, ia menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Atlantic Records. Bersama label itu ia merilis dua album, Paradise (2012) dan Surfers Paradise (2013) serta dua album mini 4 U (2010) dan Coast to Coast (2011).

Kontrak itu kemudian berakhir pada 2014 karena perbedaan visi kreatif.

Cody Simpson, Pria 'Baru' di Kehidupan Miley CyrusCody Simpson mengaku mengidolakan Miley Cyrus sejak lama. (Foto: Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Lepas dari Atlantic Records, Simpson merilis album ketiga secara independen pada 2015 dan diberi judul Free. Dua tahun setelah itu, dia membentuk band bernama Cody and The Tide bersama Adrian Cota dan Shareef Addo. Band itu sendiri masih berjalan hingga sekarang.

Selain berkarier di dunia musik, Simpson sempat menjajal bakat aktingnya dengan hadir sebagai kameo di Instant Mom, Cougar Town, hingga yang terbaru bergabung dengan pertunjukan Broadway Anastasia sebagai pemeran utama.

Semesta tampaknya bekerja di hidup Simpson tak hanya dalam karier tapi juga di kehidupan personal. Selama ini, dia mengaku selalu mengagumi Miley Cyrus. Kini, ia pun berhasil merebut hati Cyrus.

"Miley Cyrus selalu menjadi selebriti pujaan saya. Saya tahu setiap kata dari lagu-lagunya, saya tak tidak akan memungkiri itu. Dan saya tidak malu tentang itu," katanya.

"Saya merupakan penggemar berat Miley Cyrus dan saya pikir dia akan selamanya menjadi bintang Disney yang sangat cocok dikencani," tambah Simpson dalam sebuah wawancara pada 2012.

Keduanya diketahui memulai persahabatan pada 2015 dengan memberi dukungan satu sama lain.

[Gambas:Youtube]


Sebelum bersama Cyrus, Simpson pernah mengencani model Gigi Hadid serta Kylie Jenner.

Hubungan Cyrus dan Simpson pertama kali terkuak setelah keduanya kedapatan berciuman di sebuah kafe. Cyrus kemudian mengomentari foto yang tersebar dan meminta orang-orang untuk membiarkan dia menikmati hidupnya.

(agn/rea)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cody Simpson, Pria 'Baru' di Kehidupan Miley Cyrus"

Post a Comment

Powered by Blogger.